Hotman Paris Pamer Diundang Kaesang Pangarep, Visual Undangan Nikah Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Kaesang Pangarep bakal menikah dengan Erina Gudono pada 10 Desember 2022 mendatang, Hotman Paris pamer jadi salah satu tamu undangan bersama sang anak, Frank Hutapea.

WowKeren - Tak lama lagi, Kaesang Pangarep bakal segera melepas masa lajangnya. Pasalnya putra bungsu Presiden Joko Widodo ini dikabarkan bakal segera mempersunting wanita pujaan hatinya, Erina Gudono pada 10 Desember 2022 mendatang.

Jelang menikah, Kaesang dan Erina Gudono rupanya mulai menyebarkan undangan pernikahan mereka. Namun undangan keduanya itu telah bocor di media sosial.

Terlebih belum lama ini, Hotman Paris Hutapea ikut membocorkan undangan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono di media sosial. Rupanya Hotman Paris ikut mengunggah foto undangan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono di Instagram pada hari ini, Senin (5/12).

Terlihat dalam foto, tampak cover polos undangan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono yang dihiasi dengan gambar bunga emas di bagian samping. Selain Hotman Paris, sang putra, Frank Hutapea pun ikut diundang.

Sayangnya, Hotman Paris hanya menunjukkan foto undangan pernikahan Kaesang dari luarnya saja. Ia pun tak menuliskan keterangan apapun dalam unggahannya kali ini.


Kendati demikian, banyak netter heboh mendapati Hotman Paris diundang di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Netter pun senang mendapati Hotman Paris bakal pergi ke Solo.

Sementara itu, netter rupanya salfok dengan visual undangan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. Pasalnya visual undangan keduanya itu dinilai sangat sederhana. Padahal sebagaimana diketahui, Kaesang merupakan anak bungsu dari orang nomor satu di Indonesia.

"Undangannya sederhana 😍," tulis akun @lo*****34. "Sekelas acara putra presiden aja kartu undangannya masih nampak sederhana, bener2 panutan banget presidenku dan keluarganya ini," komen akun @fe*****01.

"Kelas anak RI1..undangannya sederhana sekali," sambung akun @isus*****. "Ya Allah mas kaesang emang best anak presiden aja undangannya sederhana trs nama bapak ibu tak tertuliskan gelar atau titel masyaallah tabarakallah," timpal akun @mt*****ti.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait