Bintang Emon Minta Tolong ke Kak Seto Soal Nasib Anak Tengah
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon meminta tolong kepada Kak Seto soal nasib sebagai anak tengah. Bintang Emon kemudian mengungkapkan keluh kesahnya sebagai anak tengah dalam keluarga.

WowKeren - Bintang Emon menyampaikan permintaan tolong kepada Kak Seto melalui unggahan di laman akun Instagram pribadi. Permintaan tolong itu tentang Bintang Emon yang bingung sebagai anak tengah di dalam keluarganya.

Di slide unggahannya, Bintang Emon tampak menandai akun Kak Seto untuk meminta tolong. Ia kebingungan posisinya harus mengalah kepada sang kakak atau adik.

"Harus dibikin deh kesepakatannya, anak tengah tuh ngalahnya ke manaaaa?? Ke adik atau ke kakak? Kenapa jadi dua-duanya astagaaaaa. Tolong kami @kaksetosahabatanak," tulis Bintang Emon di Instagram pada Minggu (4/12).

Selanjutnya, Bintang Emon membagikan video dirinya sedang berkoar-koar soal menjadi anak kedua. "Gue kagak apa-apa ngalah deh yang penting yang jelas, kita ngalahnya ke atas apa ke bawah nih, ngapa dua-duanya kita ngalah," ucap Bintang Emon.


"Hak atau kuasa gak sebanyak anak pertama, kewajiban tidak seringan anak terakhir kok bisa gimana tuh?" sambung Bintang Emon.

Bintang Emon kemudian menyinggung soal program pemerintah tentang keluarga berencana memiliki dua orang anak saja. Bintang Emon juga mengibaratkan anak pertama dan kedua yang memiliki profesi di suatu pekerjaan.

"Anak tengah kaya tengah-tengah donat, kosong kopong angin doang. Masuk program pemerintah juga kaga, 2 anak cukup," pungkas Bintang Emon. "Kaga ada tengah nya kaga ada, ibarat perusahaan mah manajer kali, anak terakhir humas, kita mah yang ditengah orang pabrik."

Postingan Bintang Emon itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Anak tngah suaranya yg pling tdk prnah didngar," komentar salah satu netter. "Bener banget tolooong .apalgi atas bawah laki semua," kata netter lain. "Kukira aku aja yang kepikiran," ucap netter lain. "Gw banget ini, Anak tengah deritamu tiada akhir, sabar yah nak," tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait