Sikap Mulia Kim Hye Soo Dibeberkan Dayang Ratu 'Under The Queen's Umbrella'
Instagram/junmuynpark
Selebriti

Sikap baik Kim Hye Soo yang jarang diketahui orang lain dibeberkan oleh Park Jun Myun yang memerankan Dayang Ratu Shin pada drama tvN 'Under The Queen's Umbrella'.

WowKeren - Sikap baik Kim Hye Soo memang tak henti mendapatkan sorotan dari para penggemar. Kim Hye Soo bahkan tak ragu untuk mempromosikan setiap para pemeran drama tvN "Under The Queen's Umbrella" melalui akun Instagram pribadinya.

Park Jun Myun yang memerankan Dayang Shin yang menjadi pendamping Ratu Hwaryeong di "Under The Queen's Umbrella" kemudian menceritakan mengenai sikap baik hati dari Kim Hye Soo. Park Jun Myun melalui akun Instagram pribadinya membagikan beberapa potret Kim Hye Soo berbalut hanbok ratu yang diambil di lokasi syuting "Under The Queen's Umbrella".

Park Jun Myun mengungkapkan bahwa "Under The Queen's Umbrella" bukanlah pertama kalinya ia bekerja sama dengan Kim Hye Soo. Ia mengaku sangat terpikat dengan penampilan anggun dan keren Kim Hye Soo ketika pertama kali bertemu. Park Jun Myun mengaku semakin jatuh hati karena Kim Hye Soo tak ragu untuk memberikan pujian kepadanya.

"Kami bertemu untuk pertama kalinya dalam sebuah film di tahun 2021 dengan peran utama dan peran kecil. Ketika saya pertama kali melihatnya, saya bergidik melihat betapa keren dan anggunnya dia. Ada adegan di mana kami berpegangan tangan dan berlari untuk pertama kalinya, dan dia menyukai cara saya tersenyum cerah," cerita Park Jun Myun.


Aktris kelahiran tahun 1976 itu kemudian mengungkapkan bahwa pengalaman syuting dengan Kim Hye Soo tak akan pernah terlupakan. Kim Hye Soo disebut selalu memberikan dukungan kepadanya.

"Dan pada tahun 2022, saya bertemu Ratu sebagai dayang wanita senior. Dia dengan murah hati mendukung saya setiap saat dalam akting saya. Dan banyak momen yang terekam. Saya tidak akan melupakan saat-saat itu," beber Park Jun Myun.

Park Jun Myun sendiri mengaku bahwa ia masih ingin dipertemukan untuk ketiga kalinya dengan Kim Hye Soo di proyek mendatang. Ia pun mengungkapkan bahwa unggahannya khusus untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada Kim Hye Soo.

"Pekerjaan sudah selesai, tapi sisa cahaya masih panjang. Under The Queen's Umbrella adalah Hwaryeong dan Hwaryeong adalah Kim Hye Soo dan tidak tergantikan. Suatu hari nanti, ketika saatnya tiba ketika kita berakting bersama lagi, maka aku ingin menjadi lingkaran pengasingannya. Wiggle merekamnya pada 21 November, atau ..sebelum pikiran terhapus ..itu juga semacam pengakuan cinta," tutup pemeran Dayang Shin tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait