Livy Renata Tegaskan Tak Suruh Mamanya Sindir Deddy Corbuzier
Instagram/susana.rahardjo
Selebriti
Livy Renata Sindir Deddy Corbuzier

Livy Renata dan ibunda, Susana Rahardjo sempat memberikan sindiran kepada Deddy Corbuzier. Livy pun menegaskan bahwa ia tak pernah menyuruh sang ibunda untuk ikut menyindir.

WowKeren - Livy Renata belakangan ini mendapat sorotan usai blak-blakan memberikan sindiran kepada Deddy Corbuzier. Livy Renata merasa kesal karena Deddy Corbuzier dianggap kerap menyinggung keperawanan bintang tamu di podcast.

Selain Livy Renata, sang ibunda, Susana Rahardjo juga ikut merasa kesal. Livy Renata mengaku mengetahui sang ibunda tercinta ikut menyindir Deddy Corbuzier di Instagram Story.

"Mami lumayan kesal sih. Aku lihat tuh kayaknya mami nyindir-nyindir sedikit di story," ungkap Livy Renata saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta belum lama ini.

Namun, Livy Renata menegaskan bahwa bukan dirinya yang menyuruh atau mempengaruhi sang ibunda untuk memberikan sindiran kepada Deddy Corbuzier. "Itu bukan aku yang suruh ya, nggak," kata Livy Renata.


Menurut Livy Renata, sikap sang ibunda itu adalah suatu hal yang wajar sebagai sesama perempuan. Livy Renata pun mengungkapkan bahwa ia dan sang ibunda akan mendukung orang-orang yang bertentangan dengan sikap Deddy Corbuzier di podcast.

"Wajar sih kalau mami kesal. Kalian sebagai orangtua kalau anak kalian digituin pasti kesal dong," pungkas Livy Renata. "Mendukung lah. Kalau ada yang kesal sama dia, aku sama mami dukung."

Seperti diketahui sebelumnya, ibunda Livy Renata sempat menyindir Deddy di Instagram Story. Bahkan, Susana membandingkan Deddy dengan Denny Sumargo.

Ibu Livy Renata menyebut Denny Sumargo lebih bisa menghargai narasumber yang datang ke podcast-nya. Menurut Susana Rahardjo, podcast seharusnya memberikan hal positif kepada para penonton.

Pernyataan Susana Rahardjo itu langsung mendapat persetujuan dari netizen. Tidak sedikit yang mendukung Livy dan Susana untuk mengeluarkan pendapat mereka.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait