Sarwendah Cuci Baju Bareng ART di Pinggir Kali, Riasan Wajah All Out
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah tampak memperlihatkan konsep hidup sederhana kala mencuci bersama ART di pinggir kali. Meski memakai make-up, inner beauty Sarwendah tetap terpancar hingga memicu kekaguman.

WowKeren - Ruben Onsu dikenal sebagai salah satu artis tajir tanah air. Namun meski begitu, istri Ruben, Sarwendah, justru tetap bersikap merakyat.

Dalam unggahan terbaru, terkuak momen Sarwendah sedang mencuci baju. Tak sendiri, ia ditemani sang ART kala mencuci baju di pinggir kali.

Selain mencuci, Wendah juga memperlihatkan momen dirinya sedang menyetrika baju di tempat berbeda. Ia tampil menawan bak sosok bidadari dengan full make-up namun tetap terkesan alami.

Tak cuma memamerkan kesederhanaan, Wendah juga mengajak publik untuk selalu bersyukur. "Belajar bersyukur disetiap keadaan apapun dan tetap berusaha yang terbaik💗🙏🏻 #SW #Sarwendah," katanya.


Unggahan Wendah itu menuai dukungan dari netizen. Banyak yang memuji kesederhanaan ibu tiga anak tersebut.

"Mirip oshin 😍...masyaAllah mmh nia memang luar biasa...contoh terbaik buatku jg wanita2 hebat lainya..sehat2 mba..aamiin," kata netter. "Cantiknya bun, Sehat dan bahagia selalu bunda bersyukur dlm sgl hal ttp semangat mjd yg terbaik ❤️❤️❤️❤️," kata netter. "Cici rajin olahraga & selalu bersyukut..jadi cantik langsing alami😍❤️," kata yang lainnya.

Sementara itu, Ruben agaknya sangat mengagumi kesederhanaan Wendah. Karena itu, artis berusia 39 tahun ini mempersembahkan tanda cinta tak terduga buat Wendah. Tiga tahun lalu, Ruben memberikan hadiah ulang tahun pernikahan buat Wendah berupa taman pendidikan. Hingga kini, taman pendidikan di Kampung Cipetir, Desa Cicareuh, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi itu masih beroperasi.

"Sudah tiga tahun, semua pembiayaan pembangunan dari Pak Ruben ya. Kami mengelola, di lokasi itu ada Taman Bacaan, Paud dan Bimbel. Semua legalitasnya berikut perizinan ada," kata Heni Herlianti Kepala Sekolah Paud Rengganis kepada detikJabar. "Izin operasionalnya itu kita ada, (bantuan) dari APBD terus sama yang satu lagi dibantu juga sama bu Sarwendah."

Ruben dan Wendah juga terkadang menyempatkan diri menengok tempat itu. Selain berkunjung, Ruben dan Wendah sekeluarga juga memberikan sumbangan dan bantuan untuk pihak yang membutuhkan.

"(Ruben Onsu dan keluarga) baru ke sini, sebelum Agustus kalau tidak salah. Karena lokasi ini kan sering juga dijadikan tempat aksi-aksi sosial Pak Ruben, suka ngadain sumbangan, bantuan anak yatim dan jompo juga untuk murid-murid," kata Heni.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait