Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Skakmat Kaum Picik Usai Dicap Kalah dari Felicia Tissue
Instagram/erinagudono
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Erina Gudono sempat disindir dan dibanding-bandingkan dengan Felicia Tissue dalam hal pendidikan. Namun calon istri Kaesang Pangarep itu menanggapi kritikan dengan cara berkelas.

WowKeren - Erina Gudono mengundang decak kagum sejak statusnya sebagai kekasih Kaesang Pangarep terkuak. Puteri Indonesia DIY 2022 ini dinilai pantas bersanding dengan Kaesang karena gayanya yang anggun serta kecerdasannya.

Namun jelang menikah, Erina mendadak dijuliti netizen. Ia seolah disindir kalah prestasi dari eks kekasih Kaesang, Felicia Tissue. Bahkan netter ada yang meledek Erina cuma jago kandang.

Tak banyak bicara, Erina mengunggah pesan berkelas namun menohok. Ia bak ingin membungkam kaum picik dengan gaya anggun nan elegan.

"Sura dira jayaningrat lebur dening pangastuti. Segala sifat keras hati, picik, angkara dan murka, dapat bisa dikalahkan dengan kebijaksanaan, kelembutan, dan kesabaran," ujar Erina.


Unggahan Erina ini dipuji oleh Kaesang. Putra Presiden Joko Widodo ini rupanya terpesona dengan aura Erina. "Cah ayu tenan," kata Kaesang.

Tak cuma Kaesang, fans juga memuji kepribadian Erina. Wanita asal Yogyakarta ini didoakan agar diberi kelancaran saat pernikahan dengan Kaesang digelar pada 10 Desember mendatang.

"Ayu tenan calon bojo mas kaesang😍😍😍😍😍😍. Bismillah lancar acara nya y mb mas yg cakep2😍😍😍😍😍," ujar fans. "Pokoknya 1 frekwensi samaa BPK IBU MERTUaπŸ”₯πŸ”₯πŸ‘πŸ‘πŸ‘.. bismilah lancar," ujar netter. "Kak erina sama mas kaesang kalau udah sah jadi suami istri nanti boleh kali ya kak sesekali(sering" malah lebih bagus🀭) ngevlog kegitan keseharian kalian berdua terus upload di channel YouTube nya mas kaesang soalnya suka banget sama pasangan iniπŸ˜‚πŸ˜," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Kaesang juga sudah buka-bukaan soal momen pacaran dengan Erina. Tak disangka, Kaesang baru dua bulan pacaran dengan Erina namun sudah mantap mengajak nikah.

"Awal ketemu, der ketemu, dah, jadian. Satu hari setelah selesai puteri Indonesia tepatnya saya kapan saya lupa. (Pacaran) 2 bulan saya minta (lamar)," kata Kaesang. "Satu hari selesai Puteri Indonesia 2022, saya ketemu pertama kali sama dia, seminggu kemudian saya main ke rumah Erina dan diterima dengan baik makanya Mei saya ajak bapak ibu main ke rumahnya sekaligus melamarnya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait