Choi Won Young Buka-Bukaan Soal Peran Jadi Suami Kim Hye Soo di 'Under The Queen's Umbrella'
TV
Serba-Serbi The Queens Umbrella

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Choi Won Young mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Kim Hye Soo cs di drama 'Under The Queen's Umbrella'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Choi Won Young menjalani wawancara untuk membahas penampilannya di drama "Under The Queen's Umbrella". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal perasaannya berperan sebagai suami Kim Hye Soo.

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini Choi Won Young berperan sebagai Raja Lee Ho yang bijaksana. Dia memiliki seorang ratu bernama Im Hwa Ryeong (Kim Hye Soo), delapan selir dan 12 pangeran.

Choi Won Young mengatakan bahwa itu bukanlah peran yang mudah, sehingga dia cukup kesulitan saat syuting. Dia menuturkan, "Lee Ho adalah peran yang mengandung kehati-hatian dan kesedihan dan dia harus menanggung kesulitan karena posisinya."

"Jadi, aku mencoba memainkan peran dengan pemikiran seperti ini di setiap adegan. Itu tidak mungkin tanpa akting yang tulus dari para aktor yang bekerjasama," imbuhnya.

Dia melanjutkan, "Aku merasa bahwa aku harus menyampaikan emosi yang terkumpul dalam diri Lee Ho dengan baik. Jadi aku mencoba untuk fokus pada suara emosi sebanyak mungkin."


Choi Won Young kemudian mengomentari kesuksesan drama ini, termasuk apa saja faktor yang mempengaruhinya. Dia berbagi, "Pertama-tama, (itu karena) penulis Park Ba Ra yang membuat karya menarik dan menyenangkan, sutradara Kim Hyeong Sik yang mencurahkan seluruh hasratnya pada karya dan membuatnya dengan hati-hati."

"Terima kasih pada staf yang memberikan kekuatan untuk itu serta senior Kim Hae Soo dan guru Kim Hae Sook. Semua aktor bekerja dengan pemikiran yang sama dan kupikir itu juga berkat pemirsa yang bisa melihat hati dan ketulusan kami," tambahnya.

Lebih lanjut, dia berkata, "Aku sangat senang bisa bekerja dengan semua rekan aktorku, termasuk Kim Hye Soo, Kim Hae Sook, Kim Eui Sung, Jang Hyun Seong, Kwon Hae Hyo dan semua rekan aktorku. Para aktor junior yang berperan sebagai 12 pangeran juga melakukan yang terbaik dalam peran mereka masing-masing."

"Suasana di lokasi sangat bagus karena mereka saling memperhatikan satu sama lain. Semua aktor sempurna dan aku ingin bekerja dengan mereka lagi jika ada kesempatan," pungkasnya.

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" mengakhiri perjalanannya dengan rating sebesar 16,9 persen. Ini adalah rekor pribadi baru yang mereka torehkan sejak tayang pada 15 Oktober lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait