Duka Vicky Prasetyo Atas Kepergian Lord Rangga
Instagram
Selebriti

Kepergian Lord Angga rupanya membuat beberapa rekan artis turut merasa kehilangan, termasuk Vicky Prasetyo. Mengingat sebelumnya Vicky Prasetyo dan Lord Angga bakal bertemu di atas ring.

WowKeren - Dunia hiburan kembali membawa kabar duka, mantan petinggi Sunda Empire Lord Rangga telah mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Rabu (7/12) di rumah sakit Mutiara Bunda Tanjung Brebes. Kabar duka itu pun sampai ke telinga para artis hingga masyarakat.

Termasuk Vicky Prasetyo yang sebelumnya ada rencana bakal bertemu Lord Rangga di atas ring. Seharusnya Lord Rangga menjadi salah satu pengisi dalam pertandingan tinju yang dipromotori oleh Rudy Salim selaku Prestige Promotion. Gelaran tinju itu bernama Ring Merah: Gladiator Boxing Show.

Atas kepergian Lord Rangga tersebut, Vicky pun gercep ucapkan belasungkawa melalui Instagram pribadinya. Ia bagikan momen saat besama Lord Rangga tengah bersalaman.

"nnalilahiwainnailaihirojiun selamat jalan sahabatku @lordranggaofficial 🙏🙏🙏 Senantiasa di berikan tempat terbaik disisi Allah swt. Edi Raharjo [lord rangga ] bin alm Murwaf hadi wijaya Al-Fatihah🙏" tulis Vicky Prasetyo dalam keterangan unggahannya.


Sementara itu, penyebab dari meninggalnya Lord Angga mulanya diduga karena kelelahan. Hal ini sempat diungkap oleh pihak manajer. "Kalau informasi awal sih karena kecapaian. Tapi nanti saya kasih informasi lebih lanjut. Yang jelas, almarhum dibawa ke rumah sakit tadi malam," ucap sang manajer.

Namun tak lama kemudian, pihak keluarga akhirnya buka suara mengenai penyebab meninggalnya Lord Rangga. Mereka menegaskan bahwa sebelumnya Lord Angga sempat sedikit mengeluarkan darah. Lord Angga sendiri juga miliki riwayat batuk.

"Bukan penyakit jantung, bukan. Batuk. Sakit paru. Sempat sedikit keluar darah," seru Harto. "Kalau riwayat penyakit, dulu itu sudah terlalu lama ya. Memang ada batuk ya. Sekarang batuknya timbul lagi kemudian akhirnya itulah yang akhirnya yang nggak mampu. Akhirnya subuh tadi dipanggil Yang Maha Kuasa."

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru