Hesti Purwadinata Jadi Avatar Versi Gratisan, Foto Rafathar Ikut Terpampang
Instagram/ hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata meramaikan tren mengunggah foto versi avatar di media sosial. Namun dikarenakan untuk membuat foto versi avatar tersebut menggunakan aplikasi berbayar, Hesti mengunggah foto beda dari lainnya.

WowKeren - Hesti Purwadinata ikut meramaikan tren mengunggah foto versi avatar yang kini ramai di media sosial. Namun karena untuk mengunggah foto versi avatar tersebut harus menggunakan aplikasi berbayar, Hesti punya trik jitu.

Dalam unggahan, Hesti ternyata menjelma jadi avatar dengan menghapus fotonya berambut menjadi botak. Selain itu ada tanda panah warna biru yang ada di kepala botaknya yang merupakan ciri khas karakter Avatar dalam kartun.

Tak cukup sampai di situ, Hesti juga menyertakan foto Avatar dalam film yang kulitnya berwarna biru. Sementara itu dalam slide terakhir, Hesti mengunggah foto Rafathar Malik Ahmad, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Hesti mengatakan unggahan versi avatar miliknya memang berbeda dari yang lain karena versi gratis. Ia pun mengungkap versi avatar miliknya itu lengkap karena ada semua pengendali.

Hesti

Instagram

"Kalau pake apps yg gratis jadinya begini avatarnya," tulis Hesti di Instagram pada Kamis (8/12). #avatar Pengendali api angin udara duit apa ajah dah."

Postingan Hesti langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka turut terbahak karena versi avatar dari host "Tonight Show" itu sungguh membuat geleng-geleng kepala.

"Rafataaaarrr oii," kata Edric Tjandra. "Slide kedua shock aseliiiiii," sambung Poppy Sovia. "Lucu terus :)" seru Enzy Storia. "Agak laen kau ya," ujar Kiky Saputri. "App gratis tapi hasilnya mahal juga, terutama slide terakhir," imbuh Dennis Adhiswara. "Yang terakhir pengendali duit *kaum mendang mending mojok ngorek undur2 di tanah ," seru akun @nisa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait