Jokowi Beber Persiapan Nikah Kaesang & Erina Gudono Sudah 99 Persen
Instagram/jokowi/Instagram/kaesangp
Selebriti

Presiden Jokowi turut mengomentari persiapan pernikahan sang putra, Kaesang Pangarep dan menantunya, Erina Gudono yang akan digelar dalam beberapa hari kedepan.

WowKeren - Pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi yakni Kaesang Pangarep tinggal menghitung hari. Bila sesuai rencana, Kaesang akan menikahi sang pujaan hati, Erina Gudono pada 10 Desember 2022 mendatang.

Meski di tengah kesibukkannya sebagai Presiden, Jokowi pun menyempatkan diri untuk meninjau perkembangan persiapan pernikahan sang putra bungsu. Apalagi, ini merupakan sesi mantu terakhir untuk Presiden Jokowi.

Jokowi mengatakan persiapan pernikahan Kaesang dan Erina sudah berjalan 99 persen. Jokowi ikut membenarkan soal rencana pernikahan Kaesang yang akan digelar pada 10 Desember, sedangkan untuk resepsi dilangsungkan 11 Desember 2022.

Jokowi menyebut segala persiapan telah dilakukan dengan matang. Nantinya, pesta akbar Kaesang dan Erina akan dilangsungkan sejak pagi sampai malam hari.


"Untuk akad nikahnya ini hari Sabtu tanggal 10 Desember di Yogyakarta kemudian untuk tasyakuran itu diadakan di Solo tanggal 11 pagi sampai malem. Persiapannya tadi sudah 99 persen, Alhamdulillah sudah dipersiapkan dengan baik," kata Jokowi saat ditemui wartawan di Solo pada Minggu (4/12).

Lebih lanjut, Jokowi membenarkan jika sang putra dan calon menantunya tengah dipingit. Jokowi mengatakan Kaesang tengah sibuk berada di Jakarta. Sedangkan, Erina berada di kediamannya yang terletak di Yogyakarta.

Orang nomor satu di Indonesia itu menyebut sang putra masih semangat bekerja meski pernikahannya tinggal menghitung hari. "Oh iya dipingit. Di Jakarta di kantornya di Jakarta, yang mingit kantornya. Suruh berhenti, gak berhenti kerja terus gimana. Minggu, Minggu tadi saya telepon ya masih kerja juga," celetuk Jokowi.

Sementara itu, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menggelar pernikahan pada Sabtu (10/12) mendatang. Pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi ini digadang-gadang akan menjadi salah satu pernikahan terakbar tahun 2022 ini. Belum lagi serangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina ditayangkan live di sejumlah stasiun televisi swasta.

Kaesang dan Erina nantinya akan melakukan akad nikah di Pendopo Royal Ambarrukmo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (10/12) sekitar pukul 13.00. Sementara untuk resepsi pernikahan akan dilangsungkan sehari setelah akad yakni Minggu (11/12) di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru