Pihak Erina Gudono Tak Request Mahar, Kaesang: Dia Orangnya Gak Neko-Neko
Instagram/kaesangp
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Kaesang Pangarep ungkap Erina Gudono dan keluarganya tak request mahar atau seserahan apapun jelang pernikahan mereka. Kaesang pun memuji sikap sang calon istri yang tak neko-neko.

WowKeren - Pernikahan putra terakhir Presiden RI Jokowi, Kaesang Pangarep akan dilangsungkan dalam dua hari ke depan. Perempuan beruntung yang bakal menjadi menantu Presiden itu adalah Erina Gudono.

Kaesang dan Erina nantinya akan melakukan akad nikah di Pendopo Royal Ambarrukmo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (10/12) sekitar pukul 13.00. Sementara untuk resepsi pernikahan akan dilangsungkan sehari setelah akad yakni Minggu (11/12) di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

Kaesang pun belum lama ini ditanya soal mahar. Diketahui, Kaesang dikabarkan akan memberikan mahar merakyat untuk menikahi Erina yakni seperangkat alat salat dan uang Rp 300 ribu. Meski begitu, Kaesang mengungkap nantinya akan ada tambahan mahar untuk sang calon istri.

"Iya ada tambahan, ada tambahan," kata Kaesang. "Apa?" tanya wartawan. "Ya nanti sabar tinggal hari lagi toh, sabar-sabar," seloroh Kaesang.

Kaesang mengklaim mahar tersebut merupakan inisiatifnya sendiri. Meski bakal dinikahi anak Presiden, Kaesang menyebut baik Erina maupun keluarganya tak memiliki permintaan khusus terkait mahar.


"Itu permintaan dari mbak Erina atau?" tanya. "Enggak (request mahar), saya saya. Semua saya," beber Kaesang.

Sebaliknya, Kaesang menyebut sang calon istri adalah perempuan yang tak neko-neko. Kaesang berseloroh Erina menerima berapapun nominal mahar yang ia berikan. "Erina orange gak neko-neko dikasih seribu juga mau," celetuk Kaesang.

Lebih lanjut, Kaesang ternyata memiliki alasan memilih mahar Rp 300 ribu. Ia mengatakan mahar tersebut dipakai lantaran baik dirinya maupun Erina sama-sama anak ketiga. "Anak ketiga, Erina juga anak ketiga," beber Kaesang.

Sama halnya dengan mahar, Kaesang juga menyebut Erina tak ada request khusus terkait seserahan. "Enggak, enggak ada (request seserahan)," ungkap Kaesang.

Untuk informasi dan update lebih lanjut, Kaesang pun meminta masyarakat untuk memantau pernikahannya dengan Erina yang akan digelar pada 10 Desember 2022 mendatang. "Nantilah, nantilah mau diposting di sosial media juga," seru Kaesang.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait