Disebut Sebar Ribuan Undangan Pernikahan, Kaesang Ngaku Temannya Sekitar 200 Orang
Instagram/kaesangp
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Dalam hitungan hari, pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan digelar. Segala persiapannya pun telah matang, termasuk juga dengan tamu undangan.

WowKeren - Pernikahan Kaesang Pangarep bersama kekasihnya, Erina Gudono sudah ada di depan mata. Kaesang sebelumnya diketahui pernah menyampaikan bahwa ia menyebar sekitar 3 ribu undangan.

Sementara saat kembali ditanya mengenai pernikahannya, termasuk soal tamu undangan, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu tampak tetap berusaha memperlihatkan dirinya yang tenang dan menjawab singkat. Saat ditemui di Puro Mangkunegaran, Kaesang mengaku dirinya memiliki sedikit teman sembari tersenyum.

"Temanku sedikit, 200 paling (yang diundang)," ujar Kaesang dalam keterangannya, Kamis (8/12).

Di sisi lain, sudah banyak artis yang mengunggah sudah mendapatkan undangan pernikahan dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Namun menariknya, Kaesang justru mengaku tidak mengetahui artis siapa yang diundang.


"(Artis yang diundang) Enggak tahu. Mas Irfan Hakim, Raffi Ahmad, iya itu diundang. Oh iya dia artis ya. Aku nganggep dia teman kok soale, kok lupa," terang Kaesang.

Selain sebagai teman, Kaesang Pangarep dan Raffi Ahmad sendiri diketahui memang memiliki kedekatan di bidang bisnis. Dalam hal ini, Kaesang Pangarep merupakan komisaris di RANS Entertainment milik Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina.

Adapun beberapa publik figur Tanah Air yang telah mendapatkan undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono adalah Rossa, Inul Daratista, Hotman Paris Hutapea, Frank Hutapea, dan Roy Marten.

Sebelumnya, penampakan undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sempat bocor. Saat undangan pernikahan Kaesang bocor yang menjadi perhatian publik adalah justru gelar akademik Jokowi. Dalam undangan ini, gelar akademik Jokowi tak tertera, tak seperti milik orangtua Erina Gudono yang diikutkan.

Mengenai persiapan pernikahan Kaesang, Jokowi menyampaikan bahwa semuanya sudah berjalan 99 persen. Selain itu, Jokowi juga telah membenarkan bahwa pernikahan Kaesang akan digelar pada 10 Desember, sedangkan untuk resepsi dilangsungkan 11 Desember 2022.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait