Vincent Rompies Dikira Non Muslim Sampai Bikin Salah Paham, Reaksinya Jadi Sorotan
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Vincent Rompies bereaksi usai dikira non muslim. Hal ini terungkap ketika Vincent dan Desta ngobrol dengan Tretan Muslim yang datang dalam acara mereka.

WowKeren - Vincent Rompies dikira non muslim gara-gara namanya. Hal ini diungkap oleh Tretan Muslim ketika jadi bintang tamu vlog yang dibawakan Vincent bersama Desta.

Diceritakan awalnya Vincent menyinggung soal bisnis clothing line milik Tretan yang memproduksi sarung. Tretan kemudian mengungkap ketika hadir dalam acara itu hanya membawa satu sarung sebagai hadiah untuk Desta. Ia mengaku sengaja tak membawakan untuk Vincent karena mengira sang host sebagai pemeluk agama Kristen.

"Tadi jujur aku mau bawa sarung, aku bawa satu ada di mobil karena aku kira dia (Vincent) Kristen," kata Tretan Muslim. "Jujur aku bawa satu buat bang Desta yang Islam gitu, sorry bang sorry bang," sambung Tretan Muslim sembari minta maaf pada Vincent.

Bukan marah karena dikira non muslim, Vincent justru terbahak. Ia mengaku tak mempermasalahkan kesalahpahaman Tretan tersebut. Sementara itu Tretan menjelaskan bahwa memang mengira Vincent beragama Kristen karena ada nama "Rompies".


"Kan ada orang yang namanya yang Kristen banget, mukanya Kristen banget gitu kan," sambung Tretan Muslim. "Namanya Vincent Yakobus," timpal Dest bercanda.

"Rompies kan Rompies tuh aku pikir Roma, Roma Vatikan gitu," ujar Tretan Muslim. "Bapaknya (Vincent) Kristen," sambung Desta menjelaskan bahwa ayah Vincent adalah pemeluk agama Kristen.

Vincent pun hanya bisa tertawa dengan kesalahpahaman Tretan tersebut. Ia lalu menimpali tentang sarung yang diproduksi Tretan dalam bisnisnya.

"Nggak apa-apa, lagian kan kalau orang Hindu juga ya, di Bali kan pakai sarung juga," ujar Vincent. "Hm sarungnya beda sih oh beda ini," jawab Tretan Muslim.

Netizen ramai mengomentari postingan tentang Vincent tersebut. Beberapa netizen pun terkejut karena selama ini mengira Vincent adalah non muslim.

"Sy jg ngira nya vincent nonis Tau ny islam," kata akun @prin***. "Ak dlu juga taunya tuh vincent Nonmslm... " sambung akun @indah***. "Bru tau juga kalo vincent muslim," tambah akun @ky***. "Vincent rompis muslim memangnya...?! baru tahuu..." seru akun @kanira***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait