Ikut Tren, Avatar Refal Hady Disebut Ada yang Aneh
Instagram/refalhady
Selebriti

Refal Hady rupanya ikut melakukan tren avatar seperti artis-artis lainnya di media sosial. Namun, hasil foto avatar Refal Hady ada yang dianggap terlihat aneh.

WowKeren - Refal Hady menjadi salah satu artis yang mengikuti tren avatar. Hal ini terlihat dari unggahan Refal Hady di laman akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Refal Hady membagikan sejumlah foto dirinya versi avatar.

Aktor berusia 29 tahun ini terlihat begitu tampan dengan versi avatar yang berbeda-beda. Di slide terakhir, Refal Hady terlihat dengan versi pria India. Bahkan, ada tanda di keningnya bak orang-orang yang ada di India.

Mengiringi unggahan tersebut, Refal Hady hanya menuliskan keterangan singkat. "Anak trend," tulis Refal Hady di Instagram pada Rabu (7/12).

Postingan Refal Hady itu langsung mendapat tanggapan dari Aming. Diketahui, Aming juga ikut melakukan tren itu, namun hasilnya tidak memuaskan baginya. "Kayannya aplikasi gue yg error deh fal," kata Aming.


Para netizen pun ikut memberikan tanggapan terkait avatar Refal Hady. Mereka memuji avatar Refal Hady yang terlihat begitu tampan. Ada juga netizen menyoroti slide terakhir Refal Hady yang terlihat seperti Mahaharata.

"Mau diapain juga tetap ganteng," komentar salah satu netter. "Sadar g si klo anda cakep bgt," kata netter lain. "Tolong jgn cakep2, ga semua orang kuaatttt," ucap netter lain. "Cakepnya menuju tak terbatas dan melampauinya," tambah netter lain. "Slide terakhir cocok jdi Mahabharata," ujar netter lain. "Slide terakhir aca aca," tutur netter lain.

Namun, ada netizen mengaku menemukan keanehan di salah satu avatar Refal Hady. Di slide kedua, avatar Refal Hady terlihat aneh karena matanya.

"Slide ke dua kok aneh yaa," kata salah satu netter. "Samaa...ku melihat nya pun begitu," ucap netter lain. "Mata satunya ya kan kak kek ga sinkron," ujar netter lain. "Bagian mata aga juling dikit sist wkwkk," timpal netter lain. "Slide kedua mata yg kiri ko kaya keciplek," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait