Ikut Tren AI Avatar, Nada Tarina Putri Anak Angkat Deddy Corbuzier Disebut Mirip Jennie BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Nada Tarina Putri ternyata mengikuti tren AI avatar yang belakangan ini tengah ramai dilakukan para artis Indonesia. Avatar Nada bahkan ada yang disebut mirip Jennie BLACKPINK.

WowKeren - Belakangan ini media sosial tengah dipenuhi tren avatar. Bahkan, sejumlah artis Tanah Air ikut meramaikan tren AI avatar tersebut. Mereka pun membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan versi avatar yang berbeda-beda.

Anak angkat Deddy Corbuzier, Nada Tarina Putri ternyata tak ingin ketinggalan untuk mengikuti tren tersebut. Melalui unggahan di laman akun Instagram pribadi, Nada Tarina Putri mengunggah 10 foto avatar versi dirinya.

Terlihat, avatar Nada Tarina Putri ada yang berambut pendek dan panjang. Ada juga versi avatar Nada sebagai seorang gadis petualang. Nada pun tampak begitu cantik dalam versi avatar.

Mengiringi unggahan tersebut, Nada Tarina Putri bertanya kepada para pengikutnya yang mana menjadi favorit mereka. "Mengikuti tren. yang mana favoritmu????" tulis Nada Tarina Putri di Instagram pada hari ini, Kamis (8/12).


Postingan Nada Tarina Putri itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang menyebut avatar Nada mirip dengan karakter game. Nada juga disebut sangat cantik.

"Miriip karakter di gamee," komentar salah satu netter. "Cantik Ci Nada," ucap netter lain. "No 3 bagus banget, cantik. Kayak lagi main film action, keren," ujar netter lain. "Cantik semua," puji netter lain.

Sementara netizen lain justru lebih menyoroti avatar Nada di slide ke sembilan. Menurut mereka, avatar Nada nomor kesembilan itu terlihat mirip Jennie BLACKPINK.

"Slide 9 mirip jennieee pls," kata salah satu netter. "Mirip Jennie black pink cantik," ucap netter lain. "Ke 9 jennie blackpink gak sih," tambah netter lain. "9 kayak jennie," timpal netter lain. "Woi Nad 9 kyk Jennie ahhahahah," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait