Baru Go Public, Putra Olla Ramlan Jawab Kalem Kala Ditanya Kapan Nikah Dengan Putri Nikita Mirzani
YouTube/CrazyNikmirREAL
Selebriti

Putra Olla Ramlan, Sean saat ini tengah menjalin hubungan asmara bersama putri Nikita Mirzani yang akrab disapa Loly. Tampaknya banyak yang mendukung hubungan asmara keduanya.

WowKeren - Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Loly belum lama ini baru mengungkapkan hubungan asmaranya bersama putra Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander. Kala keduanya baru go public sempat membuat geger publik.

Meski begitu, hubungan asmara Loly dan Sean hingga saat ini masih berjalan dengan baik. Diketahui banyak juga yang memberikan dukungan terhadap hubungan asmara keduanya, bahkan ada warganet yang menanyakan keduanya akan menikah.

Mendengar pertanyaan tersebut, sontak membuat Loly tertawa dan bingung akan maksud dari pertanyaan tersebut. Hal ini menjadi wajar adanya, pasalnya, baik Loly maupun Sean sama-sama masih muda dan masih melanjutkan pendidikannya.

Meski begitu, Sean tampak kalem dalam menjawab pertanyaan tersebut. "Kapan nikah kak?" ucap Loly membaca pertanyaan dari netter, dilihat dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Kamis (8/12).


"Kok kapan nikah sih? Astaghfirullah," lanjut Loly. "Aku rasa ketika kita sudah dewasa," jawab Sean dalam bahasa Inggris. Loly pun kemudian menambahkan akan menikah ketika pendidikannya telah selesai.

Selanjutnya, Loly menjawab pertanyaan mengenai love language-nya dan Sean. Menurut Loly, love language mereka adalah physical touch.

Lebih lanjut, Loly menerangkan di antara dirinya dengan Sean tidak ada yang memiliki sifat over protective. Sementara saat ditanya mengenai seberapa bucin Sean ke Loly, putra Olla Ramlan mengaku bahwa ia memang bucin banget ke putri Nikita Mirzani itu.

"Sebucin apa Sean?" ujar Loly membacakan pertanyaan dari netter. "Dari satu sampai 10?" tanya Loly kembali dalam bahasa Inggris. "Sepuluh," jawab Sean singkat dalam bahasa Inggris.

Setelah mendengar jawaban dari Sean, Loly tampak tersenyum malu-malu. Sean pun ikut tersenyum. Seperti yang diketahui, istilah bucin sendiri kerap digunakan oleh publik terhadap seseorang yang tengah di mabuk asmara.

Di sisi lain, Loly diketahui akan melanjutkan pendidikannya ke London. Atas hal ini, netter sepertinya penasaran apakah Sean juga ikut ke London atau tidak. Mendengar pertanyaan ini, Sean tidak memungkiri kemungkinan ia juga akan ikut bersekolah ke London agar tidak jauh dari Loly.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait