Tak Gratis, Ririn Ekawati Ungkap Biaya Demi Bisa Ikut Tren AI Avatar
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati ternyata mengikuti tren AI avatar yang kini tengah ramai dilakukan artis-artis Indonesia. Ririn kemudian mengaku bahwa hasil avatar itu tidak gratis.

WowKeren - Ririn Ekawati menjadi salah satu artis yang mengikuti tren AI avatar. Seperti diketahui, tren ini sedang ramai dilakukan oleh artis-artis Tanah Air di media sosial. Ada beragam versi AI avatar yang dibagikan artis-artis di akun media sosial masing-masing.

Istri Ibnu Jamil ini juga memperlihatkan beberapa hasil fotonya yang diedit menjadi AI avatar. Wajah Ririn Ekawati versi avatar terlihat begitu anggun. Ada foto Ririn Ekawati memakai mahkota bunga hingga terlihat memesona.

Mengiringi unggahan tersebut, Ririn merasa bahwa hasil wajahnya versi avatar tidak tampak seperti dirinya. Ririn Ekawati pun senang melihat hasilnya, meski hanya sesaat saja.

"Kek ga ada ririn2nya ya? hahahah ini aplikasi bikin orang senang sesaat ya," tulis Ririn Ekawati di Instagram pada hari ini, Kamis (8/12).


Selain itu, Ririn Ekawati mengungkapkan harga untuk bisa mendapatkan foto editan tersebut. "Posting semua aja, hahaha lumayan ya ay 65 ribu," pungkas Ririn Ekawati.

Postingan Ririn Ekawati itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka beramai-ramai memuji Ririn Ekawati tampak cantik dalam foto tersebut.

"MasyAllah cantik secantik aslinya," komentar salah satu netter. "Cantik bgt kak," kata netter lain. "Gak ad yg cantik ka sumpah,,,,adanya CANTIK BANGET," ucap netter lain. "Memang Cantik Mba Ririn.tambah cantik di aplikasi," ujar netter lain.

Sementara netizen lain ada yang menyebut Ririn mirip aktris asal Korea Selatan, Song Hye Kyo. "Slide 2 mirip song hye kyo gak tuh," kata salah satu netter. "Slide 2 ky song hye kyo," ucap netter lain. "MIRIP @kyo1122," ujar netter lain. "Slide k 2 mirip @kyo1122," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait