Alasan Chelsea Islan Nikah di Tanggal 8 Terungkap
Instagram
Selebriti

Chelsea Islan kini telah resmi menjadi istri dari Rob Clinton. Ibunda Chelsea Islan, Samantha Barbara lantas mengungkap alasan mengapa sang putri memilih tanggal 8 untuk menikah.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Chelsea Islan. Bagaimana tidak, Chelsea Islan akhirnya telah resmi menikah dengan sang pujaan hati, Rob Clinton. Pernikahan yang digelar tertutup dari media itu berlangsung khidmat di Gereja Katedral, Jakarta.

Ibunda Chelsea Islan kemudian mengungkap alasan mengapa sang putri menggelar pernikahan pada hari ini, Kamis (8/12). Ternyata, Chelsea Islan menyebut angka delapan merupakan lambang infinity yang tak pernah habis. Hal ini menjadi keinginan keluarga Chelsea Islan untuk rumah tangga yang baik.

"Buat kami semua hari baik dan benar-benar terberkati buat kami. Kalau orang lain bilang 8 itu infinity, ya kami mendoakan terus menerus kesatuan untuk mereka," ungkap ibunda Chelsea Islan, Samantha Barbara. "Terus bersatu, lebih solid membangun keluarga dan bangsa dengan baik."

Selain itu, Samantha juga mengungkap alasan mengapa Chelsea Islan dan Rob Clinton menggelar pernikahan di Gereja Katedral. Samantha menyebut itu adalah salah satu impian Chelsea Islan. Diketahui, Gereja Katedral adalah salah satu gereja terbesar di Jakarta.


"Yes, wedding dream Chelsea dan saya juga," pungkas Samantha Barbara. "Seluruh tim Katedral yang memperbolehkan kami melaksanakan pernikahan ini."

Seperti diketahui, Chelsea Islan kini telah resmi menjadi istri Rob Clinton. Akun @darejow sempat membagikan momen bahagia Chelsea Islan dan Rob Clinton tersebut.

Dalam unggahannya, tampak hanya keluarga dan kerabat dekat yang menghadiri acara pernikahan Chelsea dan Rob. Penampilan kedua mempelai tentu jadi perhatian utama para tamu undangan. Terutama Chelsea Islan yang terlihat bak putri kerajaan kala mengenakan wedding dress berwarna putih.

Sebelumnya, Chelsea Islan juga sempat menjalani acara siraman. Dalam beberapa foto yang dibagikan, Chelsea Islan terlihat cantik mengenakan ronce melati yang menutupi tubuh dan sebagian kepalanya. Chelsea tampak didampingi oleh keluarganya yang kompak mengenakan seragam kebaya warna ungu.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru