Erina Gudono Calon Istri Kaesang Tampil Anggun Hingga Penuh Senyum Saat Gelar Pengajian
Instagram/kaesangp
Selebriti

Erina Gudono menggelar acara pengajian jelang pernikahannya dengan Kaesang Pangarep, intip anggunnya sang calon pengantin serta foto-foto manisnya yang penuh senyuman.

WowKeren - Erina Gudono dan Kaesang Pangarep akan segera menikah pada tanggal 10 Desember 2022 mendatang. Tinggal hitungan hari, kini Kaesang dan Erina pun mulai melakukan rangkaian tradisi dan prosesi tradisioanl jelang pernikahan mereka. Salah satunya yakni pengajian yang sudah digelar di rumah Erina Gudono.

Pengajian tersebut digelar di kediaman Erina di Dusun Purwosari, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Keluarga Erina pun hanya membagikan undangan terbatas.

Acara pengajian dari keluarga Erina Gudono berjalan penuh haru. Ibunda Erina juga sempat terlihat beberapa kali menyeka air mata yang jatuh di pipinya. Sebagai seorang ibu, perasaan haru tentu menyelimuti hati kecilnya jelang pernikahan sang putri.

Sementara itu, sorotan juga tak kalah tertuju pada sosok Erina Gudono sendiri. Calon istri Kaesang Pangarep ini tampil begitu anggun mengenakan gamis bermotif brokat berwarna pastel. Ia juga mengenakan tudung di kepala bernuansa senada. Foto-foto cantik dan menawan Erina pun telah banyak dibagikan di Instagram salah satunya oleh akun @thebridestory ini.


"Memesonanya calon pengantin @erinagudono tengah bersiap menjalani semaan Al-Qur’an hari ini di kediamannya di Yogyakarta," tulis akun @thebridestory di Instagram, Kamis (8/12).

Selain itu ada juga beberapa foto spesial lain yang diabadikan di momen tersebut. Termasuk saat Erina mengikuti acara semaan Alquran.

Erina Gudono tampil begitu menawan dengan penuh senyum saat foto berpose menuruni tangga. Senyum bahagia juga terlukis di bibir Erina saat mengikuti acara pengajian ditemani sang ibu dan saudaranya.

"Sekilas detail saat Semaan Al-Qur’an menuju pernikahan @erinagudono," ujar akun @thebridestory tak lupa menambahkan wedding hashtag #KaesayanganErina.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait