Anak Kartika Putri Nyeletuk Ala Dilan Cepmek Hingga Gemas Nyanyi Lagu Viral Malah Tuai Pro Kontra
Instagram/khalisaworld
Selebriti

Anak perempuan Kartika Putri dengan Habib Usman tampil menggemaskan saat ikut menjadi bintang tamu di sebuah acara. Saat ditanya, ia mendadak nyeletuk ala Dilan Cepmek. Seperti apa?

WowKeren - Lagi-lagi anak dari kalangan selebritis mencuri perhatian. Kali ini anak perempuan dari pasangan Kartika Putri atau biasa disapa Karput dengan Habib Usman yakni Khalisa Aghnia Bahira turut serta jadi sorotan.

Hal ini bermula usai Khalisa ikut menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi bersama Karput dan Habib Usman. Khalisa yang dikenal anggun ini mendadak keluarkan celetukan kocak.

Saat ditanya oleh Denny Cagur selaku pengisi acara, Khalisa justru ucapkan celetukan alan Dilan Cepmek. Sebelumnya diketahui Dilan Cepmek alias Alif Cepmek merupakan seorang konten kreator yang video-videonya kerap masuk di FYP. Selain itu, Dilan Cepmek juga khas dengan ucapannya "kamu nanyaea".

"Ini dia, Khalisa. Kamu umurnya berapa tahun sih sekarang? Om pingin tahu," tanya Denny Cagur. "Kamu tanyaea? Kamu bertanya-tanyaea?" celetuk Khalisa sambil tersipu malu bikin yang lain ngakak.


Tak cukup sampai di situ, Karput kemudian meminta Khalisa untuk bawakan lagu "Ojo Dibandingke". "Abah nggak ada udah boleh nyanyi lagu 'Ojo Dibandingke'," ujar Karput tak lama kemudian Khalisa pun senandungkan lagu tersebut.

Video yang dibagikan ulang oleh akun-akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sayangnya, aksi gemas ana Karput itu malah menuai pro kontra di kalangan netizen.

"Abahnya ngajarin yg bener, eh sama emaknya diajarin yg menyalahi aturan abahnya😂. Makanya bib cari istri yg se frekuensi, jd anakny di ajari sesuai mau abahnya ngaji," komen seorang netter. "Iya ..aku suka para habib tp baru kali ini liat istri seorang habib 😢" sambung yang lain. "Yup bener bgt, anak itu dari kecil gimana orangtua nya mengarahkan. Apalagi anak seorang habib yg paham betul agama, mana yg dilarang oleh Allah dan apa saja perintah nya," timpal lainnya.

"Ga ada yg salah ko nama nya anak2 itu nyanyi ini itu ya wajar. lagi masa masanya bgtu. yg gak bener itu JOGET SERONOK noooh baru mba nya bsa komen 🤣 slagi nyanyi apapun itu sah sah aja," bela yang lain. "Anaknya putri juga dah bs ngaji kok... kok lu nya yg rempong . Kecuali tu anaknya cuma bs nyanyi jawa doang , kagak bs ngaji... baru dibilang putri salah didik anak," tambah lainnya. "Aku pas liat anaknya: lucu bgt tingkahnya😂, aku pas baca komentar: yaallah ternyata hatiku ga seburuk itu😊 ampe anak kecil ko di kata katain," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru