Bocoran Baju Bridesmaid di Pernikahan Erina Gudono-Kaesang Pangarep Tuai Sorotan
Instagram/kaesangp
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tinggal menghitung hari, Puteri Indonesia DKI Jakarta 4 2022 sontak tuai sorotan usai beri sedikit bocoran soal baju yang akan dipakainya sebagai bridesmaid.

WowKeren - Erina Gudono akan segera dipinang Kaesang Pangarep dalam waktu dekat. Bahkan rangkaian pernikahan mereka yang dimulai dengan akad pada hari Sabtu tanggal 10 Desember 2022 nantinya akan disiarkan secara live di beberapa stasiun televisi nasional. Sebelum itu tentu segala persiapan sudah sangat matang dilengkapi oleh keduanya, tak terkecuali masalah pendamping atau bridesmaid.

Bahkan baru-baru ini beredar kabar jika Erina nantinya akan didampingi hingga 40 bridesmaid yang terdiri dari para Finalis Puteri Indonesia. Tentu saja hal ini menambah rasa penasaran dari publik akan kemeriahan pernikahan Erina dan Kaesang nantinya.

Sampai-sampai bocoran soal baju untuk bridesmaid Erina pun menuai banyak sorotan. Bocoran itu sendiri dibagikan oleh Imay Panay, Puteri Indonesia DKI Jakarta 4 2022. Ia mengunggah sebuah video TikTok saat unboxing hampers untuk bridesmaid dari Erina Gudono.

Video itu dimulai dengan menunjukkan kotak berwarna hijau yang terlihat begitu elegan. Tak lama ia kemudian membuka kotak tersebut dan menunjukkan isinya.

"Mengintip baju bridesmaids Erina dan Kaesang," bunyi video serta tulisan keterangan dalam video yang diunggah Imay Panay di TikTok tersebut.


Bocoran Baju Bridesmaid di Pernikahan Erina Gudono-Kaesang Pangarep Tuai Sorotan

TikTok/@imaypanayy

Nampak dalam kotak tersebut berisi beberapa benda. Ada baju kebaya brokat berwarna lilac, stagen merah bermotif serta jarik berwarna cokelat. Selain itu ada juga sebuah gelas yang bertuliskan nama sang bridesmaid.

Imay Panay sendiri meluapkan perasaannya yang tak sabar untuk bertemu dengan Erina Gudono di hari bahagia pernikahannya. "We Can’t wait to meet the beautiful brides to be #erinakaesang," ujarnya manis.

Video TikTok Imay Panay ini tak pelak langsung menuai banyak sorotan dari netizen. Beberapa dari mereka menyoroti bocoran kebaya bridesmaid untuk pernikahan Erina dan Kaesang. Meski tak diungkap secara detail, namun bocoran berupa model hingga warnanya sudah memancing pujian dari netizen yang menyukainya.

"Baguss bgt, kakak temennya kak erina nya yah," ujar akun @perm*****. "Warnanya bagus banget," sebut akun @bu*****. "Kayaknya kebaya kutubaru deh, bagus bgt model gitu," sanjung akun @rize****** yang dibenarkan oleh Imay. "Baguss bngttt," timpal akun @ervy*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait