Momen Langka, Ariel NOAH Pamer Foto Berkonsep POV Bikin Fans Heboh
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH bagikan sederet potret dari kesibukannya saat manggung, namun ada satu foto langka yakni potret berkonsep POV yang auto bikin fans heboh bukan main.

WowKeren - Ariel NOAH beberapa waktu yang lalu rupanya sempat membuat para penggemarnya histeris di media sosial. Bukan tanpa alasan, ia ternyata membagikan sebuah momen langka kepada followersnya.

Hal ini bermula saat Ariel mengunggah beberapa potret sekaligus belum lama ini. Sebagian besar dari foto itu adalah momen yang diabadikan saat dirinya sedang manggung.

Foto pertama misalnya yakni saat Ariel berinteraksi dengan penonton serta kehebohan penggemar melihat aksi panggungnya. Potret yang sama dibagikan oleh Ariel untuk beberapa slide selanjutnya.

"Dua minggu ini padat,manggung, nukang,latihan,dll. Thank you Malang (live with noah), Makassar (the great journey of noah) and Bali (road to NowPlayingfest), sempet bawain lagunya @fourtwntymusic di bali, sekarang balik dulu, capek," ucap Ariel NOAH pada kolom caption.

Momen Langka, Ariel NOAH Pamer Foto Berkonsep POV Bikin Fans Heboh

Instagram/@arielnoah


Namun berbeda dari biasanya, ada satu foto yang membuat fans heboh bukan main saat mengomentari unggahan tersebut. Rupanya pada slide terakhir, Ariel menyuguhkan fotonya seorang diri yang dijepret oleh Lukman NOAH. Ayah satu anak tersebut terlihat bersandar dengan wajah lelahnya. Foto itu dipajang oleh Ariel dengan konsep POV (point of view).

Foto POV sendiri merupakan foto yang diambil seolah orang yang melihat bisa merasakan sendiri sebagai pelaku utama dalam potret tersebut. Sementara unggahan POV Ariel ini tentu adalah momen langka mengingat sang vokalis bahkan terbilang jarang mengunggah foto dirinya sendiri di media sosial.

Momen Langka, Ariel NOAH Pamer Foto Berkonsep POV Bikin Fans Heboh

Instagram/@arielnoah

Tak pelak netizen khususnya fans langsung heboh bukan main. Sebagian besar tentunya adalah kaum hawa yang langsung menyoroti paras tampan Ariel. Pujian demi pujian auto berdatangan membanjiri unggahan vokalis NOAH tersebut.

"Maaf pak, slide terakhir terlalu membuat dunia gonjang-ganjing," seloroh akun @send*****. "Nyesel gue slide Ampe akhir, bikin ga brenti natap layar hp kan mata gue jd nyureng2," kelakar akun @erni*****. "Slide terakhir bikin aku semakin jatuh cinta sama boril," aku @citra******. "Slide terakhir ku tak bisa berword-word lagii," celetuk akun @dew*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait