Tinggalkan NMIXX, Video Jinni Digosipin Nayeon & Momo TWICE Kembali Viral
Naver
Selebriti
Jinni Keluar NMIXX

Beberapa video masa lalu yang berhubungan dengan Jinni kembali viral. Salah satunya ketika Nayeon dan Momo TWICE menggosipkan Jinni dalam sebuah siaran langsung.

WowKeren - Jinni secara mengejutkan telah diumumkan meninggalkan NMIXX. Pada Jumat (9/12), JYP Entertainment mengumumkan bahwa cewek kelahiran tahun 2004 ini meninggalkan grup karena masalah pribadi dan kontrak eksklusifnya dengan agensi juga telah diakhiri.

Segera setelah pengumuman JYP itu, beberapa video masa lalu yang berhubungan dengan Jinni pun kembali viral. Salah satunya ketika Nayeon dan Momo TWICE menggosipkan juniornya itu dalam sebuah siaran langsung.

Momo awalnya mengungkap bahwa member NMIXX yang bernama Jinni dulunya berlatih bersama mereka. Kedua idol cantik itu menegaskan Jinni saat itu masih sangat kecil dan tingginya jauh di bawah mereka. "Dia seperti bayi, sangat kecil," ungkap Momo. "Dia sungguhan bayi," tambah lainnya.

Kini saat bertemu lagi dengan Jinni sebagai member NMIXX, Momo merasa mengenalinya. "Aku merasa dia adalah cewek yang kukenali. Tapi kupikir, apakah dia Jinni? Karena sudah sangat lama sejak kita saling bertemu," tutur Momo.


Tinggalkan NMIXX, Video Jinni Digosipin Nayeon & Momo TWICE Kembali Viral

Source: Twitter

Momo dan Nayeon kemudian membeberkan perbedaan yang mereka lihat antara Jinni sekarang dan di masa lalunya. "Mengejutkan. Dia dulunya bayi," ucap Momo. "Yang kuingat adalah dia dulu punya rambut sangat panjang," sahut Nayeon.

"Dia punya kulit gelap dan rambut hitam sangat panjang," tambah Nayeon. "Dialeknya sangat kuat," imbuh Momo sembari meniru cara bicara Jinni. Namun, Momo dan Nayeon mengaku belum pernah bertemu lagi dengan Jinni yang sekarang.

Di sisi lain, JYP mengungkap bahwa NMIXX akan tetap aktif dengan hanya enam member. "Kami memberi tahu kalian bahwa NMIXX akan melakukan semua kegiatan yang dijadwalkan di masa mendatang sebagai grup beranggotakan enam orang," tulis JYP.

JYP kemudian menambahkan, "Kami meminta kalian memberikan banyak dorongan untuk Jinni, yang akan menempuh jalan baru, dan kami juga meminta NSWER (penggemar NMIXX) memberikan dukungan hangat mereka kepada keenam anggota yang akan terus tumbuh dan berlomba menuju impian mereka."

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait