Keluar Dari NMIXX, Jinni Pernah Sambat Masa-Masa Sulit di JYP Entertainment
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Jinni meninggalkan grup karena masalah pribadi dan kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment juga telah diakhiri. Nama sang idol cantik hingga kini masih menjadi trending topik di Twitter

WowKeren - Pengumuman bahwa Jinni meninggalkan NMIXX pada Jumat (9/12) hingga kini masih mengejutkan publik. Cewek kelahiran tahun 2004 ini meninggalkan grup karena masalah pribadi dan kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment juga telah diakhiri.

Jinni hingga kini masih menjadi trending topik di Twitter karena pengumuman keluar dari NMIXX tersebut. Banyak wawancara lawas dari sang idol yang kembali viral, salah satunya ketika NMIXX menjadi bintang tamu "Weekly Idol".

MC Kwanghee awalnya bertanya masa-masa training member NMIXX di JYP Entertainment. Di sinilah Jinni sambat masa-masa sulit yang dialaminya. "Aku tinggal sendiri di asrama. Aku tidak tahu banyak karena terlalu muda dan merasa takut berada jauh dari ibuku. Aku mengalami kesulitan beradaptasi," ujarnya.

Namun Jinni bersyukur karena member TWICE begitu baik membantunya. "Tetapi member TWICE dengan baik hati membantuku terbiasa dengan hal-hal. Momo unnie, Sana unnie, Mina unnie, Jihyo unni," imbuh Jinni.


Keluar Dari NMIXX, Jinni Pernah Sambat Masa-Masa Sulit di JYP Entertainment

Source: YouTube

Jinni pun membenarkan bahwa para member TWICE itu mentraktirnya makanan enak dan membantu membesarkan hatinya. "Mereka juga menulis surat untukku," tutur Jinni yang membuat member NMIXX lainnya merasa iri.

Di sisi lain, JYP mengungkap bahwa NMIXX akan tetap aktif dengan hanya enam member. "Kami memberi tahu kalian bahwa NMIXX akan melakukan semua kegiatan yang dijadwalkan di masa mendatang sebagai grup beranggotakan enam orang," tulis JYP.

JYP kemudian menambahkan, "Kami meminta kalian memberikan banyak dorongan untuk Jinni, yang akan menempuh jalan baru, dan kami juga meminta NSWER (penggemar NMIXX) memberikan dukungan hangat mereka kepada keenam anggota yang akan terus tumbuh dan berlomba menuju impian mereka."

Sementara itu, NMIXX saat ini masih disibukkan dengan promosi comeback merilis lagu "Funky Glitter Christmas". Belum diketahui bagaimana nasib comeback grup ini usai Jinni diumumkan keluar. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait