Penampakan Kursi Pelaminan Kaesang & Erina Gudono Calon Manten Terungkap
Instagram/kaesangp
Selebriti

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan digelar besok, Sabtu (10/12). Potret kursi pelaminan dan wujud dekor resepsi Kaesang dan Erina pun sedikit demi sedikit mulai bocor.

WowKeren - Pernikahan Kaesang Pangarep dan calon istri, Erina Gudono akan digelar besok, Sabtu (10/12). Pernikahan Kaesang dan Erina begitu dinantikan masyarakat Tanah Air lantaran merupakan acara mantu terakhir bagi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi.

Segala persiapan telah dilakukan dengan matang. Jokowi bahkan sempat mengungkap jika persiapan pernikahan sang putra sudah berjalan 99 persen. "Persiapannya tadi sudah 99 persen, Alhamdulillah sudah dipersiapkan dengan baik," kata Jokowi saat ditemui wartawan di Solo pada Minggu (4/12).

Kedua mempelai juga telah melaksanakan pengajian menjelang pernikahan. Tak cuman pengajian, baik Erina maupun Kaesang juga sudah melakukan prosesi siraman hari ini, Jumat (9/12) di kediaman masing-masing.

Menariknya, sehari sebelum siraman, Walikota Solo Gibran Rakabuming ditemani Menteri BUMN Erick Thohir didapati meninjau persiapan resepsi pernikahan Kaesang di Pura Mangkunegaran. Erick mengatakan untuk persiapan resepsi Kaesang dan Erina yang digelar di Solo sudah berjalan sekitar 80 persen.

Erick bahkan turun langsung ke lapangan untuk membantu mengatur jalannya persiapan resepsi Kaesang. "Persiapan sudah sekitar 80 persen di Pura Mangkunegaran. Yang selalu dibilang paling penting, perputaran pada masyarakat dan tamu undangan," kata Erick saat ditemui di Pura Mangkunegaran, Kamis (8/12).


Menariknya, wujud suasana resepsi Kaesang dan Erina di Pura Mangkunegaran perlahan sudah mulai terlihat. Kursi dan lampu-lampu cantik sudah mulai di susun di tengah pendopo.

Photo-INFO

YouTube

Tampak kursi pelaminan untuk pengantin dan wali kedua mempelai sudah dipersiapkan di sisi utama pendopo. Kemungkinan besar, kursi-kursi tersebut lah yang nantinya akan dipakai Kaesang, Erina, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana serta wali mempelai wanita untuk menyambut para tamu undangan.

Kursi panjang terlihat diletakkan di bagian tengah. Kemungkinan kursi tersebut yang akan diduduki oleh Kaesang dan Erina. Sementara dua kursi berwarna hitam terlihat sudah ditata di sisi kanan dan kiri kursi pengantin.

Tak cuman kursi pelaminan, beberapa bangku berornamen tradisional juga mulai disusun di tengah pendopo. Kursi-kursi tersebut disusun sejajar di sisi meja panjang dengan penutup putih.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait