Al Avatar Boy William Mirip Kim Jong Un, Mantan Tunangan Cantik dan Eks Camer Kompak Ngetawain
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William mengaku tak suka dengan versi Al Avatar miliknya yang langsung direspon kocak oleh warganet. Versi avatar Boy ini juga mendapat perhatian dari Karen Vendela dan ibunya, Margaret Vivi.

WowKeren - Boy William mengaku tak suka dengan aplikasi Lensa Al yang belakangan viral untuk membuat foto Al Avatar. Presenter ini rupanya tak suka versi Al Avatar miliknya padahal sudah mengeluarkan uang untuk menggunakan aplikasi berbayar tersebut. Ia bahkan merasa ada yang salah dengan diri sendiri karena Al Avatar miliknya tidak sesuai ekspektasi.

"I dont like this application. Gue ada salah apa sih? Udah bayar pula.. " tulis Boy William di Instagram pada Kamis (8/12) disertai dengan emoji menangis.

Tampak Al Avatar milik Boy William tersebut memang sekilas mirip dengannya. Namun Al Avatar Boy tersebut seakan mirip dengan Kim Jong Un, presiden Korea Utara.


Hal tersebut diungkap oleh Margaret Vivi yang merupakan mantan calon mertua Boy. Begitu juga Karen Vendela, putri Margaret Vivi sekaligus mantan tunangan yang menertawakan Al Avatar milik Boy.

Boy William

Instagram

"Kaya Kim Jong-un," ucap Margaret Vivi. "HAHAHAHHA," sambung Karen Vendela. Komentar ibu dan anak ini pun langsung jadi sorotan warganet.

Sama seperti Margaret Vivi, netizen tak sedikit yang berpendapat Al Avatar Boy mirip Kim Jong Un. Netizen juga terbahak dengan Al Avatar milik Boy.

"Kim Jong unch masih paud," ungkap akun @erliin***. "Mirip kim jong un ga si:”)" tambah akun @hi***. "Sumpah lu mirip KIM JONG UN bang," seru akun @primus***. "Mirip presiden korut," seru akun @indr***. "Wakakaka terngakak akutu liatnya," tambah akun @sukma***. "Ketawa sampe mules sambil kentut," seru akun @anis***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru