Tinggalkan NMIXX, Jinni Sudah Berulang Kali Ingin Menyerah Jadi Idol
Naver
Selebriti

Pengumuman Jinni meninggalkan NMIXX tentunya membuat fans terkejut. Pasalnya sang idol sudah menjadi trainee selama 7 tahun dan debut belum ada 1 tahun sudah diumumkan hengkang.

WowKeren - Jinni diumumkan meninggalkan NMIXX pada Jumat (9/12). Dalam pengumumannya, JYP Entertainment mengatakan bahwa cewek kelahiran tahun 2004 itu meninggalkan grup karena masalah pribadi dan kontrak eksklusifnya juga telah diakhiri.

Pengumuman Jinni meninggalkan NMIXX tentunya membuat fans terkejut. Pasalnya sang idol sudah menjadi trainee selama 7 tahun dan debut belum ada 1 tahun sudah diumumkan hengkang. Ditambah lagi tidak ada kontroversi atau spekulasi pertengkaran antar member sama sekali.

Seiring dengan banyaknya fans yang merasa sedih, curhatan-curhatan lawas Jinni kembali menuai sorotan. Salah satunya ketika sang idol mengungkap bahwa betapa dia harus berkorban untuk bisa menjadi idol dan berharap NMIXX sukses.

Jinni pun menegaskan sudah berulang kali ingin menyerah. "Ya, karena aku adalah seorang trainee, ada banyak hal yang harus kukorbankan. Benar, seperti kehidupan sekolah dan hal-hal yang ingin kulakukan?? Dan bermain," tulis Jinni.


"Juga, apakah kalian tahu sering kali aku ingin menyerah? Tetapi karena ini adalah jalan yang kupilih, ketika aku mengingat kembali hal-hal yang telah kukorbankan, seperti hidup jauh dari orangtua dan melihat harapan dari keluargaku, sulit bagiku untuk berhenti," imbuh Jinni.

"Inilah mengapa aku berharap NMIXX berhasil. Tepat, karena kami meningkat selangkah demi selangkah! Aku tidak sabar menunggu sampai kita semua menjadi bintang yang bersinar terang, LOL," pungkas Jinni.

Di sisi lain, JYP mengungkap bahwa NMIXX akan tetap aktif dengan hanya enam member. "Kami memberi tahu kalian bahwa NMIXX akan melakukan semua kegiatan yang dijadwalkan di masa mendatang sebagai grup beranggotakan enam orang," tulis JYP.

JYP kemudian menambahkan, "Kami meminta kalian memberikan banyak dorongan untuk Jinni, yang akan menempuh jalan baru, dan kami juga meminta NSWER (penggemar NMIXX) memberikan dukungan hangat mereka kepada keenam anggota yang akan terus tumbuh dan berlomba menuju impian mereka."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait