Jinni NMIXX Keluar Tanpa Alasan Jelas, Pejabat Industri Musik Ungkap Pandangan Lain
Selebriti
Jinni Keluar NMIXX

JYP Entertainment mengumumkan hengkangnya Jinni NMIXX dari grup tanpa mengungkap alasan rinci. Hal itupun sukses menimbulkan berbagai pertanyaan dari para penggemar.

WowKeren - JYP Entertainment sukses mengejutkan berbagai pihak setelah mengumumkan keluarnya Jinni NMIXX dari grup. Hal itu lantaran sebelumbnya tak terlihat ada tanda-tanda masalah yang membuat Jinni memutuskan untuk keluar dari grup. Namun seorang pejabat dari industri musik memiliki pandangan lain mengenai persoalan keluarnya member dari sebuah grup.

Karena kabar yang mendadak, banyak penggemar yang tampaknya tak terima dengan pengumuman mengejutkan tersebut. Apalagi JYP juga tak mengungkap alasan jelas mengenai hengkangnya Jinni dari NMIXX.

Penggemar sulit percaya jika Jinni pergi secara sukarela. Pasalnya, Jinni memiliki kasih sayang khusus untuk NMIXX, karena dia melalui masa pelatihan yang panjang untuk dapat debut.


Seorang pejabat di industri musik mengungkap pandangannya pada persoalan banyaknya anggota grup idola yang kini memutuskan untuk keluar meski tak terlibat kontroversi atau skandal. Fenomena itu diketahui telah berubah dari masa lalu, di mana idol mayoritas keluar dari grup karena kontroversi sosial atau moral. Namun dalam beberapa tahun terakhir, mereka berhenti karena keinginan sendiri akibat keadaan pribadi.

"Banyak anggota grup idola yang khawatir karena kenyataannya berbeda dengan debut yang mereka impikan. Beberapa dengan cepat mengambil keputusan, menilai bahwa semakin lama mereka ragu, semakin banyak variabel yang mungkin terjadi di masa depan," ungkap penjabat di industri tersebut.

Karena makin sengit dan masifnya persaingan di industri K-Pop, banyak idol yang tampaknya memikirkan ulang soal kariernya setelah debut. Hal itulah yang diyakini jadi salah satu pertimbangan kuat sejumlah anggota grup idol memutuskan untuk mundur dan mencari karier lain sebelum terlambat.

"Jika mereka melanjutkan meskipun mereka tahu itu bukan jalan yang tepat untuk mereka, mereka tidak punya pilihan selain menghabiskan lebih banyak waktu dengan tim di masa depan. Membuat keputusan cepat dan awal dapat membantu mereka mengurangi kerusakan yang mereka timbulkan pada agensi dan anggota tim mereka," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait