Momen Manis Rayyanza Cipung Manja-Manja ke Rafathar Bikin Gemas Sekaligus Terharu
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Video kebersamaan Rayyanza Cipung dengan sang kakak beredar luas di media sosial. Momen manis ini pun langsung jadi sorotan hingga bikin meleyot abis. Seperti apa?

WowKeren - Lagi-lagi kedua putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi jadi sorotan. Segala tingkah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad nyaris tak pernah gagal curi perhatian.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di unggahan fans keluarga Raffi yakni @chevirgo. Video kali ini perlihatkan Rayyanza yang juga akrab dipanggil Cipung tengah bermanja-manja dengan sang kakak.

Rafathar yang tengah santai di sofa sambil tengkurepan dinaiki oleh Cipung. Tak marah, Rafathar malah membalikkan tubuhnya sambut girang sang adik.

Keduanya kemudian saling lemparkan tawa. Cipung menempelkan hidung ke Rafathar berulang-ulang kali. Sampai akhirnya, kepala Cipung tak sengaja membentur wajah Rafathar. Namun Rafathar tak buru-buru membalas seakan menyadari bahwa Cipung tak sengaja melakukan hal demikian.


Tanpa menunggu lama, video berdurasi singkat tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi mereka gemas bukan main sekaligus terharu dengan kehangatan yang terpancar dari Rafathar dan Cipung.

"Aku selalu suka tiap kali aa kepentok atau kepukul adek2nya cuma ngeringis kecil, tp ga bales, dia ngeritiin bgt adek2nya ga sengaja," komen seorang netter. "Anak itu kan gimana orang tuanya… orang tuanya the best sih, mama papanya penuh cinta kasih banget soalnya makanya anaknya bisa begini❤️" sahut yang lain. "MasyaAllah terlalu gemes dobel R kesayangan ounty online," timpal lainnya.

"Masya Allah😍😍Dek, enak bgt sih naikin Aany, Aany santai sm malah d ajak maen g marah, d unyel"jg diem aja, sweet kali sih berdua😍😍Saling syg y, jga, lindungi, rukun, harmonis, kompak, smpe dewasa, smpe tua nnt ya❤❤Masya Allah, jagoan Papa Raffi sm Mama Gigi," tambah yang lain. "uhan mendengar doa aa, 😇😇😇 akhirnya aa punya adek rayyanza❤️" seloroh lainnya. "Kebayang ya kalo rafathar bsk ketambahan adek cewek, pasti dia bkl jd yg paling protektif bgt sama adeknya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait