Celine Evangelista Kecewa dengan Hasil Foto Avatar Miliknya
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Akhirnya ikut ramaikan tren AI Avatar yang tengah viral di media sosial, Celine Evangelista malah akui kecewa dengan hasil foto miliknya. Ternyata karena alasan ini.

WowKeren - Celine Evangelista rupanya turut meramaikan tren yang tengah viral. Diketahui, belakangan viral tren AI Avatar di media sosial. Bahkan tren tersebut viral di kalangan selebriti Tanah Air.

Tak ingin ketinggalan, Celine pun membagikan sejumlah dirinya yang sudah diedit versi Avatar. Terlihat dalam foto, wajah Celine tampak beda dari biasanya.

Bahkan wajah Celine tampak pangling dan futuristik dalam hasil fotonya itu. Namun hal itu rupanya berbeda dengan tanggapan Celine.

Pasalnya ibu empat anak ini tampak kecewa dengan hasil foto versi Avatar miliknya. Rupanya Celine kecewa lantaran hasil foto miliknya tak terlihat istimewa. Celine merasa jika foto-foto versi Avatar miliknya justru terlihat seperti lukisan.

"Kenapa kok semua kayak dilukis aja gitu ga berubah kayaknya 🥺?" ungkap Celine, Selasa (14/12). "Apa emang begini? Kalo menurut kamu mana paling bagus?" timpalnya menambahkan.


Netter rupanya ramai menanggapi ungkapan kecewa Celine tersebut. Berbeda dengan Celine, kebanyakan netter justru memanggapi berbeda.

Pasalnya mereka justru ramai melayangkan pujiannya pada Celine. Menurut netter, Celine justru terlihat begitu cantik dan menakjubkan dalam hasil fotonya itu.

"Karna aslinya juga sudah cantik," tulis akun @so****08. "Kecantikan aslimu udah spek goddess kak. Jadi aplikasinya udah ga tau musti gimana lagi," komen akun @lu****kt.

"Yang paling bagus dr semua itu pun tak bisa mengalahkan asli nya," ungkap akun @be****ak. "Ini mah gak usah pake avatar emg udh genuine dan orisinil cantiknya," imbuh akun @sh*****ni.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru