Diisukan Nikah Tahun Depan, Syifa Hadju dan Rizky Nazar Ternyata Sudah Bicara Serius
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju dan Rizky Nazar sama-sama menjalani hubungan dengan serius. Soal isu keduanya akan segera menikah di tahun 2023 mendatang, begini penjelasan Rizky Nazar.

WowKeren - Syifa Hadju dan Rizky Nazar mendadak diisukan akan segera menikah tahun depan usai dua tahun berpacaran. Entah dari mana isu ini bermula, namun Rizky Nazar langsung memberi tanggapan. Saat ditemui awak media di bilangan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (11/12), Rizky segera memberi bantahan.

Aktor 26 tahun itu mengatakan bahwa ia dan Syifa belum mempersiapkan rencana pernikahan apa pun. Dengan alasan keduanya saat ini masih sibuk dengan karier dan keluarga masing-masing.

"Nggak, nggak. Gosip-gosip doang," ujar Rizky Nazar seraya tertawa.

Kendati demikian, rupanya Rizky Nazar sudah sempat membahas hal serius ini dengan Syifa Hadju. Meski kadar keseriusan mereka dalam membicarakan hal ini belum terlalu mendalam. "Belum sih, cuma dikit-dikit doang," sambungnya.

Lebih lanjut, Rizky Nazar memberikan jawaban yang terkesan pasrah tentang hubungannya dan Syifa Hadju. Untuk sekarang ini, Rizky mengaku untuk menjalani hubungannya apa adanya. Perkara jodoh atau tidak dengan Syifa Hadju, Rizky Nazar menyerahkannya kepada Tuhan.


"Ya gue jalanin aja sih. Jadi ya, kalau memang jodoh ya nikah," ucap Rizky.

Dalam kesempatan lain, Syifa Hadju juga pernah mengatakan bahwa ia dan Rizky Nazar selalu berusaha menjalani hubungan dengan serius. Bukan tidak mungkin jika suatu saat nanti keduanya akan berakhir di pelaminan. Bahkan Syifa sendiri pernah menekankan bahwa ia berharap jika Rizky adalah jodohnya.

"Kalau aku sih pengin ya, kalau dia (Rizky Nazar) jodoh aku ya pengin," tutur Syifa Hadju dalam kanal YouTube TS Media beberapa waktu lalu. "Tapi maksud aku kalau sekarang, aku dua tahun pacaran, emang sih aku nggak pengin langsung mikir nikah, cuma aku menjalaninya dengan serius."

Terlepas dari sikap Rizky Nazar yang tak romantis, Syifa Hadju mengaku selalu merasa nyaman di samping kekasihnya itu. Tentunya Syifa dan Rizky selalu berusaha untuk saling menerima dan melengkapi satu sama lain.

"Pacar aku nggak romantis sih. Dia tuh love language-nya lebih ke quality time sama act of service. Jadi nggak yang kayak bikin dinner, tapi lebih ke action langsung," pungkas Syifa Hadju.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait