Rina Nose Cosplay Jadi Rafathar Tuai Sanjungan Langsung dari Rekan Artis
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose kembali jadi sorotan usai cosplay menjadi Rafathar langsung di depan Raffi Ahmad saat mengisi sebuah acara komedi, aksinya sampai langsung disanjung oleh rekan artis.

WowKeren - Rina Nose merupakan salah satu artis Indonesia yang dikenal multitalenta. Ia tak hanya pandai bernyanyi, menjadi presenter, berakting, namun satu bakat yang tak boleh dilewatkan saat berbicara mengenai Rina Nose adalah kemampuan impersonate yang dimilikinya.

Sudah banyak sekali aksi impersonate Rina Nose yang membuat publik kagum bukan main. Respons serupa kembali berdatangan baru-baru ini. Namun bukan saat menirukan pejabat atau artis ternama, kali ini Rina Nose tak segan unjuk kebolehan saat cosplay menjadi Rafathar Malik Ahmad putra sulung dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Rina Nose rupanya mencoba untuk meng-impersonate Rafathar saat muncul di program televisi "Ketawa Itu Berkah". Tak tanggung-tanggung, Rina Nose berani cosplay menjadi bocah tampan tersebut di depan Raffi Ahmad langsung. Aksi Rina Nose itu pun menjadi perbincangan usai dibagikan ulang di sejumlah akun gosip.

Rina Nose terlihat cosplay menjadi Rafathar dengan mengenakan baju dan celana berwarna jingga. Ia bahkan melengkapi dandanan dengan membawa tas merah.

Rina Nose terlihat menirukan setiap gerak-gerik Rafathar saat berinteraksi dengan Raffi. Ia bahkan juga menirukan ekspresi wajah ngambek hingga senyum ceria bocah tampan yang kerap dipuji bak idol Korea tersebut.


Aksi Rina Nose rupanya langsung menuai sanjungan dari rekan artis. Ia tak lain adalah Ruben Onsu yang juga merupakan host acara tersebut. Tak lama usai Rina Nose muncul dan cosplay menjadi Rafathar, Ruben berceletuk memuji kemiripannya dengan putra Raffi Ahmad tersebut.

"Si Rina mah jadi apa aja mirip ya," celetuk Ruben Onsu.

Tak hanya Ruben, reaksi pujian serupa juga berdatangan dari banyak netizen lain. Mereka mengakui dan mengacungi jempol kemiripan Rina Nose dengan Rafathar. Meski beberapa memberikan penilaian kontra, namun lebih banyak yang memuji habis kebolehan impersonate Rina Nose kali ini yang lagi-lagi dianggap berhasil.

"Emg teh rina the real multitalent, klo udh impersonate gk main2 bener di pelajari detail," kata @putri*****. "Sebenarnya klo ada awards komedi jga Rina nose berhak menang ,, orang dia emang multitalent bangeett apa2 bisaaaa," sebut akun @hodi*****. "Ko mirip sih suaranyaaaa," imbuh akun @dip****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru