Tak Banyak Disorot, Kaesang Sempat Tunjukkan Sisi Romantis di Momen Pernikahan dengan Erina Gudono
Instagram/jimboeng_photography
Selebriti

Momen pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono banyak disorot soal momen-momen menggelitik dan kocak, rupanya ada juga sisi romantis sang pengantin pria yang tak banyak disorot kala itu.

WowKeren - Kaesang Pangarep kini sah menajdi suami Erina Gudono setelah menggelar serangkaian acara pernikahan pada tanggal 10 hingga 11 Desember 2022 lalu. Keduanya tak hanya menggelar akad nikah namun juga mengadakan acara ngunduh mantu hingga tasyakuran. Pernikahan keduanya yang begitu ditunggu-tunggu pun menarik banyak perhatian dari publik bahkan hingga saat ini.

Bukan tanpa sebab, banyak terjadi momen menggelitik dan lucu selama prosesi acara pernikahan Kaesang dan Erina kala itu. Salah satunya datang dari Kaesang sendiri. Dikenal kocak dan memiliki selera humor tinggi, setiap gerak-gerik Kaesang di momen pernikahannya tersebut selalu berhasil memancing gelak tawa.

Meski begitu rupanya tak semua momen Kaesang bernuansa lucu. Ada juga sisi romantis Kaesang kepada sang istri Erina Gudono.

Tak banyak disorot, baru-baru ini beredar video momen saat Kaesang romantis kepada Erina. Video itu merekam salah satu prosesi acara Kaesang dan Erina. Nampak keduanya mengenakan baju pengantin bernuansa gold. Erina terlihat berjalan ke satu sisi Kaesang untuk menjalankan sebuah tradisi berdua. Saat itu Kaesang tak henti melihat pada ekor panjang gaun kebaya Erina bak memastikan dan memperhatikan langkah sang istri agar tak tersandung dengan gaunnya sendiri.


Tak hanya itu, ada juga momen saat Kaesang dan Erina berada di pelaminan. Kala itu Kaesang kembali memperhatikan ekor gaun sang istri. Bak tak ingin merusak gaun tersebut, Kaesang berusaha menggeser ekor kebayanya. Namun Kaesang yang mengenakan jarik tak bisa menunduk sehingga aksinya berujung pada tawa mereka berdua.

Meski tengah bersikap romantis, namun lagi-lagi aksi Kaesang tetap memancing gelak tawa. Hal tersebut tak lepas dari kegagalannya membantu Erina menata ekor gaun hingga membuat netizen ikut tertawa melihat aksinya.

Sementara itu sebelumnya pernikahan Kaesang dan Erina memang lebih banyak menjadi perbincangan karena momen-momen lucu yang terjadi. Sebut saja misalnya keunikan Nahyan keponakan Kaesang.

Putra dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tersebut memancing perasaan gemas dan tawa gara-gara tingkahnya yang enggan mengenakan baju tradisional sehingga membuatnya mencolok dibandingkan anggota keluarga lain. Misalnya saat Nahyan mengenakan singlet di momen siraman Kaesang hingga membuat momen tersebut sampai viral di media sosial.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait