JYP Hapus Semua Jejak Jinni Tanpa Sisa di Akun SNS NMIXX
Star Daily News
Selebriti

Namun, pada saat berita ini ditulis, jumlah itu telah berkurang hampir setengahnya, dengan informasi di halaman yang menunjukkan bahwa hanya ada 728 postingan.

WowKeren - Menyusul pengumuman hengkangnya Jinni dari NMIXX, para penggemar marah atas tindakan JYP di akun media sosial grup tersebut. Pada tanggal 14 Desember, baik netizen Korea maupun internasional memperhatikan bahwa ada perubahan besar pada akun Instagram NMIXX di mana semua jejak Jinni telah dihapus.

Jika melihat perbandingan antara informasi yang terlihat di bagian profil akun, @nmixx_official sebelumnya memiliki 1328 postingan dari para member. Semuanya diunggah mulai dari debut mereka hingga AAA Awards 2022 baru-baru ini.

Namun, pada saat berita ini ditulis, jumlah itu telah berkurang hampir setengahnya, dengan informasi di halaman yang menunjukkan bahwa hanya ada 728 postingan. Dengan demikian, ada lebih dari 600 postingan yang dihapus.

Setelah melihat postingan tersebut, penggemar menyadari bahwa selain foto para member sebagai grup, akun Instagram resmi NMIXX telah menghapus semua foto solo Jinni yang telah diposting dan juga salah satunya dengan member lain. Bahkan selama promosi baru-baru ini, semua foto yang dibagikan Jinni telah dihapus.


JYP Hapus Semua Jejak Jinni Tanpa Sisa di Akun SNS NMIXX JYP Hapus Semua Jejak Jinni Tanpa Sisa di Akun SNS NMIXX JYP Hapus Semua Jejak Jinni Tanpa Sisa di Akun SNS NMIXX

Instagram

Agensi memang tidak jarang menghapus mantan member dari akun media sosial resmi. Namun, fakta bahwa hal tersebut dilakukan dengan sangat cepat dan berdampak besar pada akun grup yang kehilangan member mengejutkan penggemar.

Ketika banyak yang memperhatikan apa yang terjadi, mereka membagikan kemarahan mereka di media sosial. Banyak yang menjelaskan bahwa meskipun kontraknya diputus, tidak sopan bagi NMIXX dan penggemar jika JYP menghapus foto-foto itu.

Meski tidak ada konten Jinni yang dihapus dari Twitter, hal itu tetap menjadi pukulan besar bagi penggemar NMIXX. Untuk seseorang yang keluar karena alasan pribadi, tampaknya tidak adil untuk mencoba dan menghapus Jinni dari sejarah grup secara terbuka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru