Tak Kalah Curi Perhatian, Terungkap Alasan La Lembah Tak Terlihat Saat Akad dan Resepsi Kaesang
Instagram/jokowi
Selebriti

Meski serangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah selesai, namun acara tersebut hingga kini masih menjadi sorotan publik, termasuk dengan para cucu Jokowi.

WowKeren - Pada serangkaian momen pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono banyak hal yang mencuri perhatian. Di antaranya adalah kehadiran cucu-cucu Jokowi sekaligus keponakan Kaesang.

Tak cuma Nahyan, cucu Jokowi lainnya yang juga mencuri perhatian publik saat serangkaian acara pernikahan Kaesang adalah La Lembah Manah. Putri dari Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda itu mencuri perhatian publik lantaran memiliki sikap yang disebut lemah lembut dan berparas menawan.

Namun sayangnya pada gelaran akad nikah dan tasyakuran alias resepsi nikah Kaesang, La Lembah tidak tampak. Rupanya, La Lembah tengah beristirahat karena kecapekan. Hal ini diungkapkan oleh sang ibu, Selvi Ananda.

"Iya kecapekan, biarin istirahat lah," ujar Selvi kepada wartawan di Balai Kota Solo, dilihat dari detikJateng, Rabu (14/12).


Sebelumnya, kehadiran La Lembah terlihat saat prosesi pengajian jelang pernikahan Kaesang dan Erina di kediaman Jokowi di Sumber, Banjarsari, Solo, pada 8 Desember 2022 lalu. Kemudian pada acara siraman Kaesang dan Midodareni di rumah Erina, Sleman, DIY, pada 9 Desember 2022, La Lembah tampak hadir.

Akan tetapi pada akad nikah Kaesang yang digelar pada 10 Desember 2022, di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo dan rangkaian tasyakuran di Solo pada 11 Desember pagi, anak kedua Gibran dan Selvi itu tidak terlihat. Atas hal ini, Selvi mengatakan bahwa Lembah memang tidak mengikuti semua acara pernikahan Kaesang dan Erina yang berlangsung selama tiga hari itu.

Selvi juga menegaskan bahwa putrinya itu tidak bangun kesiangan. "Cuma namanya anak kecil dengan jadwal yang begitu padat, kondisinya enggak bisa mengikuti. Enggak papa, biar istirahat di rumah," pungkas Selvi.

Sementara anak pertama Gibran dan Selvi yakni Jan Ethes tampak hadir terus dalam seluruh rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina. Bahkan Jan Ethes juga tampak menggandeng sepupunya, Sedah Mirah, anak dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait