Ketua Geng, Momen Nahyan Ponakan Kaesang Ditunjuk-Tunjuk Jokowi Bikin Ngakak
Instagram/jokowi
Selebriti

Sosok Panembahan Al Nahyan Nasution alias Nahyan masih mencuri perhatian. Baru-baru ini, terkuak foto Nahyan bareng Jokowi yang memicu reaksi kocak publik terkait interaksi cucu dengan sang kakek itu.

WowKeren - Sosok keponakan Kaesang Pangarep, Panembahan Al Nahyan Nasution alias Nahyan, hingga kini masih mencuri perhatian. Ia jadi sorotan dan digoda sebagai Si Paling Beda karena kelakuannya yang gokil.

Bukan cuma itu, Nahyan juga tampaknya punya sifat pemberani. Bahkan Bobby Nasution juga menyebut Nahyan dengan embel-embel ketua.

Disisi lain, terkuak pula momen kebersamaan Nahyan dengan sang kakek, Presiden Joko Widodo. Dalam foto tersebut, Nahyan agaknya bersikap santai bak sosok calon pemimpin geng.


Ia tampak menaruh tangan di pinggang ketika Jokowi yang tampil dengan busana Jawa menunjuk dirinya. Sedangkan Iriana sang nenek terlihat tersenyum sambil menatap ke arah cucunya yang unik itu.

"Percakapan apa kira2 pak Jokowi dan Nahyan yg super gemassss ini ya...?πŸ˜‚," kata netter. "Kalo bsok gak pake baju adat, gak boleh ikut katanyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata netter. "Pak jokowi said: Oh ini yg viral karna cuma pakai kaos kutang dan ngedot πŸ˜‚πŸ€£," seru yang lainnya. "Pak Jokowi: Nah ini nih yg piral cuma sempak ma kutangan doang. Kamu cucu siapa toh nak?," seru netter.

Sebelumnya, sosok Nahyan yang slengean ini juga sampai membuat Kaesang bersuara. Ia menyadari kalau Nahyan lebih mirip dirinya ketimbang Kahiyang Ayu atau Bobby. Netter juga menggoda Kaesang kena karma usai Nahyan mencuri perhatian. Pasalnya, Kaesang dulunya juga bertingkah gokil dengan tak mau menyalami Bobby dan Kahiyang di pernikahan mereka.

Sementara itu, Nahyan bukan satu-satunya keponakan Kaesang yang mencuri perhatian. Disaat Nahyan sudah anteng tertidur dan diamankan Bobby sang ayah, giliran kakaknya, Sedah Mirah yang berulah. Viral video kocak Sedah yang bersepeda sembari dikejar-kejar paspampres. Sebagian netter kasihan pada pihak paspampres namun tak sedikit yang membela Sedah mengingat sudah tugas paspampres mengawal presiden beserta keluarga.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru