Viral Foto Bayi Tampan Diduga Anak Jennifer Dunn dan Faisal Harris
Selebriti

Lama tak terdengar kabarnya, Jennifer Dunn santer diduga telah memiliki buah hati berjenis kelamin laki-laki dengan sang suami, Faisal Harris. Berikut potretnya yang tampak menggemaskan.

WowKeren - Jennifer Dunn merupakan salah satu selebriti yang sudah jarang muncul di layar kaca. Kendati demikian, apapun yang berkaitan dengan wanita yang akrab disapa Jedun itu selalu ramai menjadi perbincangan.

Seperti baru-baru ini, Jedun mencuri perhatian usai diduga telah memiliki anak. Seperti diketahui setelah menikah dengan Faisal Harris, Jedun cukup tertutup terkait kehidupan pribadinya. Jedun pun tak memiliki akun media sosial seperti artis pada umumnya.

Namun kini muncul dugaan jika Jedun diam-diam telah memiliki anak. Hal itu rupanya lantaran beredar foto bayi laki-laki berparas tampan dan menggemaskan yang diduga merupakan anak Jedun.

Bayi laki-laki yang tak diketahui namanya ini pun tampak akrab dengan anak-anak Faisal Harris dari pernikahan sebelumnya. Seperti diketahui, sebelum dengan Jedun, Faisal Harris pernah menikah dengan Sarita Abdul Mukti dan memiliki empat anak perempuan.


Viral Foto Bayi Tampan Diduga Anak Jennifer Dunn dan Faisal Harris

Sumber:Instagram


Foto-foto bayi laki-laki tersebut sontak ramai dikomentari netter. Meski belum diketahui pasti kebenarannya, banyak netter rupanya melayangkan pujiannya.

Hal itu lantaran dalam foto, bayi laki-laki itu dinilai tampan dan menggemaskan. Netter pun menyebut bayi laki-laki itu mirip dengan Jedun.

"Cakep bgt anaknya, kalo anak cowok biasanya emang mirip ibunya," tulis akun @de*****ia. "Fix jedun berarti aslinya emang cakep ga vermak2," seru akun @rb*****86.

"Gak bisa dipungkiri anaknya jedun bibit unggul cakep bgt, walaupun jedun bad attitude tapi boleh jujur jedun emang cantik bgt," komentar akun @na*****25. "Tambah makin disayang tuh pasti, ngasih anak cowok," timpal akun @za****06.

Sementara itu, ramai netter melayangkan pujiannya pada Sarita Abdul Mukti. Hal itu lantaran Sarita dianggap memiliki peran besar yang membuat putri-putrinya akur dengan anak Jedun.

"Akur yaa sama anak dari bunda sarita, berarti sudah berdamai dg keadaan," tulis akun @ul****et. "Besar hati banget bunda sarita ngajarin anak anaknya buat tetep baik sama ayah dan adik barunya, ga cuma paras yg cantik,"komen akun @*****ndri.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait