Park Solomon Gak Merasa Populer Meski Sukses Bintangi 'All Of Us Are Dead'
Naver
Selebriti

Setelah perilisan 'All Of Us Are Dead', Park Solomon menjadi viral karena jumlah pengikut Instagramnya meningkat hampir 5 juta. Namun sang aktor masih tidak merasakan popularitasnya.

WowKeren - Park Solomon (Lomon) baru-baru ini melakukan wawancara membahas aktingnya dalam "All Of Us Are Dead" dan "Revenge Of Others". Cowok kelahiran tahun 1999 itu awalnya bingung karena banyak yang memberikan perhatian padanya.

"Aku tidak tahu harus berbuat apa ketika 'All Of Us Are Dead' keluar dan aku menerima banyak minat. Aku berusaha menenangkan pikiran itu sebanyak mungkin sehingga aku bisa fokus syuting. Rasanya tidak terlalu memberatkan," ungkap Park Solomon.

"All Of Us Are Dead" dan "Revenge Of Others" adalah seri yang dirilis secara eksklusif melalui OTT global. Secara khusus setelah perilisan "All Of Us Are Dead", Park Solomon menjadi viral karena jumlah pengikut Instagramnya meningkat hampir 5 juta.

"Pengikut Instagramku meningkat secara dramatis. Itu masih meningkat, dan ada banyak komentar. Aku tidak pernah membayangkan bahwa begitu banyak penggemar akan menyukaiku. Aku sangat berterima kasih," curhat Park Solomon.


Menariknya Park Solomon masih merasa dirinya tidak populer usai sukses membintangi "All Of Us Are Dead". "Ketika 'All Of Us Are Dead' dirilis, aku sedang syuting 'Revenge Of Others', jadi aku tidak menyadari popularitasnya," tutur Park Solomon.

Park Solomon menambahkan, "Aku biasanya tidak keluar karena banyak berinvestasi dalam pengembangan diri, baik mengikuti kelas atau berolahraga. Aku tidak berpikir ada banyak orang yang mengenaliku. Kurasa aku tidak terlalu merasakan popularitas (ku) di luar."

Park Solomon lebih lanjut membahas soal hobinya berolahraga. "Aku berolahraga begitu menjadi siswa sekolah menengah. Aku mendapatkan 25 kilogram. Aki awalnya memiliki tubuh kecil jadi aku makan lima kali sehari dan membangun tubuh," tuturnya.

"Saat itu, beratku sekitar 53-54kg. Jika aku tidak berolahraga, berat badanku turun. Aku makan sampai mau muntah. Sulit untuk mengunyah ayam, jadi aku menggilingnya dan meminumnya dengan air," pungkas Park Solomon. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru