Maria Vania Pilih Cara Beda Saat Pamerkan Hasil AI Avatar Super Menawan
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Maria Vania rupanya juga tak ketinggalan ikutan tren AI avatar yang sempat viral di kalangan artis, begini caranya yang berbeda saat memamerkan hasilnya yang menawan.

WowKeren - Para selebriti Indonesia sempat demam tren AI avatar beberapa waktu yang lalu. Dalam satu hari, ada begitu banyak artis Tanah Air yang memamerkan hasil AI avatar versi mereka. Sebut saja mulai dari Nagita Slavina, Anji, Wulan Guritno, Ariel, Ayu Ting Ting hingga Tissa Biani dan masih banyak lagi. Masing-masing dari mereka memamerkan potret versi AI avatar dengan memajangnya di feed Instagram.

Rupanya Maria Vania juga tak ketinggalan meramaikan tren tersebut. Namun tak bersamaan seperti artis-artis lain, Maria justru baru memamerkannya belum lama ini.

Tak hanya itu, Maria Vania juga memilih cara berbeda dibandingkan mayoritas para seleb tersebut kala memamerkan potret diri versi avatar. Jika para artis lain memajangnya di feed seraya menuliskan tanggapan yang beragam, tidak dengan Maria Vania. Presenter cantik ini rupanya memilih untuk hanya memamerkannya sesaat melalui unggahan Insta Stories yang tentu akan hilang dalam waktu 1x24 jam jika tak diarsipkan dalam highlight.

Sementara itu Maria Vania sendiri juga hanya mengunggah empat foto dirinya ala avatar. Ada yang berpenampilan bak seorang putri, bak seorang peri hingga penampilan mencolok dengan warna rambut pink. Terlepas dari bermacam-macam gaya tersebut, Maria Vania tampak super menawan di setiap hasil AI avatarnya ini.

Maria Vania Pilih Cara Beda Saat Pamerkan Hasil AI Avatar Super Menawan

Insta Stories/@maria_vaniaa


Namun sayangnya Maria Vania juga tak menuliskan tanggapan apapun. Alih-alih ia justru mempersilakan followersnya untuk memilih hasil foto yang paling mereka sukai.

"Kamu paling suka versi Vania yang mana," tulis Maria Vania dalam unggahannya tersebut.

Sementara itu sebelumnya Maria Vania bahkan sudah lebih dulu dipuji bak avatar hingga anime tanpa memerlukan bantuan aplikasi edit foto. Momen tersebut terjadi saat ia membagikan potret liburan di Thailand. Kala itu Maria Vania memadukan crop top berwarna putih dengan setelan berwarna putih juga.

Maria Vania Pilih Cara Beda Saat Pamerkan Hasil AI Avatar Super Menawan

Instagram/@maria_vaniaa

Potret Maria Vania kala itu mengantongi banyak sekali pujian. Sebagian menyebut ia bak sebuah avatar di dalam game. Kecantikan presenter satu ini pun kembali mendapatkan sanjungan bertubi-tubi.

"Mirip cewe yunani gitu," sebut akun @joseph****. "Mirip kek assassin creed,cuma warna putih aja," seloroh @alvian******. "Km adalah perempuan paling cantik ,,, idola ku," sedang puji akun @nur*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait