Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Jalani Pemotretan Terbaru dengan Konsep Avatar Bikin Speechless
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil menjalani pemotretan terbaru dengan konsep 'Avatar: The Way of Water', hasilnya membuat banyak orang terpukau hingga tak bisa berkata-kata.

WowKeren - Ririn Ekawati baru saja mengunggah hasil pemotretan terbaru dirinya dengan sang suami, Ibnu Jamil. Kali ini keduanya diberi konsep yang cukup unik yakni terinspirasi dari film "Avatar: The Way of Water".

Potret itu sendiri dibagikan oleh Ririn di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Kamis (15/12). Ririn dan Ibnu Jamil terlihat mengenakan kostum berwarna biru ciri khas dari Avatar. Begitu juga pada dominasi warna make up keduanya.

Tak hanya itu, Ririn dan Ibnu juga berpose garang dengan tatapan tajam ke arah kamera. Keduanya terlihat seolah berada di dasar sebuah lautan yang begitu menggambarkan tema kali ini.

Penjelasan serupa mengenai air juga disampaikan Ririn pada unggahannya. Ia menyebut bagaimana air menjadi salah satu media yang menghubungkan segala hal.

"The Way of Water connects all things. Before your birth, and after your death (cara air menghubungkan segala sesuatu. Sebelum kelahiranmu, dan setelah kematianmu)," tulis Ririn Ekawati. "Special Collaboration Photoshoots inspired by 20th Century Studios’ 'Avatar: The Way of Water' (Pemotretan Kolaborasi Khusus yang terinspirasi oleh 'Avatar: The Way of Water' dari 20th Century Studios)," sedang terangnya kemudian.


Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Usung Konsep Avatar di Pemotretan Terbaru Bikin Speechless

Instagram/@ririnekawati

Tak butuh waktu lama, unggahan Ririn langsung diramaikan oleh pujian dari netizen bahkan juga rekan artis. Beberapa akun centang biru menggambarkan kerennya hasil pemotretan terbaru Ririn dan Ibnu Jamil kali ini melalui emoji.

Reaksi positif serupa berdatangan dari para netizen. Mereka tak kalah terpukau dan takjub melihat hasil konsep pemotretan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil terbaru ini. Saking kerennya, sampai-sampai ada yang dibuat speechless alias tak bisa berkata-kata dalam menggambarkannya.

"Keren bangetttt," seru akun @neng******. "K'rin.......wuaageeelaaaa gk bs berkata2.... love deh bt kk," ucap @rina******. "Ini mah pasangan makin kerennn, udh nnt filmnya jg kerennn," sahut akun @lauw******.

"Super Keren parah ini," kata @ratih*****. "Mashaallah tabarakaallah iihhh kerenn bng, my favourite couple," tutur akun @mrs******. "Luar biasa pasangan ini, mau dandan apa aja,pake apa aja,tetep aja cakep dan keren," puji @maya***** habis-habisan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait