Usai Gibran dan Kaesang, Kini Giliran Kahiyang Ayu Bereaksi Soal Jan Ethes Gandeng Sedah Mirah
Instagram/allseasonsphoto
Selebriti

Sikap Jan Ethes saat menggandeng Sedah Mirah di hampir setiap rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina sempat dinyinyiri oleh haters. Gibran dan Kaesang pun sebelumnya telah memberikan responsnya.

WowKeren - Acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono hingga saat ini masih mencuri perhatian publik. Di antara banyaknya momen, keberadaan cucu-cucu Jokowi di pernikahan Jokowi tak kalah mencuri perhatian publik.

Di antaranya adalah saat putra pertama Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, Jan Ethes kedapatan selalu menggandeng tangan sepupunya, Sedah Mirah, anak dari Kahiyang ayu dan Bobby Nasution. Akan tetapi, haters justru menilai momen Jan Ethes menggandeng Sedah Mirah merupakan hal yang tidak baik.

Mengetahui hal tersebut, Gibran pun memberikan respons kalem seolah tak ingin merusak kebahagiaan adiknya yang baru saja menikah. Tapi ternyata, hal tersebut juga sampai ke Kaesang.

Tak seperti kakaknya yang kalem, Gibran justru terlihat agak tidak senang melihat keakraban keponakannya jadi bahan bully-an. Kaesang bahkan tampak menegur haters yang membully keponakan tercintanya itu.

Tak cuma Kaesang, Chef Arnold yang diketahui merupakan teman dari Kaesang dan Gibran pun ikut memberikan reaksi atas hal tersebut. Chef Arnold bahkan tampak memberikan teguran keras. Alhasil haters tersebut tak bisa berkata apa-apa lagi dan menghapus cuitannya soal Jan Ethes dan Sedah Mirah di Twitter.


Kini, giliran Kahiyang Ayu yang memberikan respons menohok terkait dengan sikap Jan Ethes yang menggandeng Sedah Mirah. Bak menampar haters Kahiyang Ayu tampak berterima kasih kepada Jan Ethes yang telah menjaga Sedah Mirah.

Photo-INFO

Instagram

"Makasih, mas Ethes adiknya dijagain 🥰🥰" ucap Kahiyang Ayu melalui akun Instagram resminya, @ayanggkahiyang, sembari mengunggah potret saat Jan Ethes menggandeng Sedah Mirah, Kamis (15/12).

Unggahan Kahiyang itu pun menuai respons beragam dari warganet. Banyak juga yang memuji Jan Ethes dan Sedah Mirah menggemaskan. Lalu ada juga yang menyebut Jan Ethes merupakan sosok kakak yang sayang kepada adik-adiknya.

"❤️❤️❤️ se gemeshhh ituuu," ujar Reisa Broto Asmoro. "Gemeeesssss 😍😍😍" ucap netter. "Keluarga Terbaik se-Indonesia. RESPECT🙏" puji netter. "Mas ethes jadi kakak pertama sgt sayang adik2nya dan berjiwa guardian angel❤️" ungkap netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru