Gendong Nahyan Yang Pakai Singlet-Celana Popok, Anggota Paspampres Disebut Mirip Brigadir Yoshua
Instagram/allseasonsphoto
Selebriti

Video Nahyan keponakan Kaesang Pangarep saat memakai singlet dan celana popok rupanya masih mencuri perhatian. Tak cuma tingkah lucu Nahyan, sosok paspampres yang menggendong bocah kecil itu juga bikin salfok.

WowKeren - Baru-baru ini, viral video kelucuan keponakan Panembahan Al Nahyan Nasution alias Nahyan di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Di salah satu prosesi, keponakan Kaesang ini terciduk tampil apa adanya saat turun dari mobil.

Seperti biasa, Nahyan tak bisa lepas dari botol dot sejuta umat yang harganya merakyat itu. Ia turun dari mobil cuma dengan memakai kaus singlet dan popok.

Gaya uwu Nahyan ini cukup membuat warganet gemas. Namun bukan cuma itu, netter juga salah fokus pada salah satu anggota paspampres yang menggendong Nahyan. Sekilas, netter teringat pada sosok Brigadir Yoshua, anggota polisi yang diduga dibunuh oleh Ferdy Sambo cs.


Instagram

Momen Nahyan Digendong Paspampres Mirip Brigadir Yoshua

"Yang pertama persis sama Brigadir Yoshua๐Ÿ˜ข," kata netter. "Mirip Brigadir Yoshua," seru yang lainnya. "Paspampres nya mirip yousuA," tutur yang lainnya.

Sementara itu, sosok Nahyan yang fenomenal ini juga membuat Erina gemas. Ia bahkan memberikan julukan uwu buat Nahyan. Rupanya, anak kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini dipuji sebagai sosok Baby Boss.

Tak dipungkiri, Nahyan memang sosok yang unik dan terlihat beda. Ia pun sempat terciduk santuy ketika ditunjuk-tunjuk sang kakek, Presiden Joko Widodo, bak sedang diomeli karena tak mau memakai beskap. Netter pun sempat membuat percakapan antara Nahyan dan Jokowi terkait foto tersebut.

"Percakapan apa kira2 pak Jokowi dan Nahyan yg super gemassss ini ya...?๐Ÿ˜‚," kata netter. "Kalo bsok gak pake baju adat, gak boleh ikut katanya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," kata netter. "Pak jokowi said: Oh ini yg viral karna cuma pakai kaos kutang dan ngedot ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ," seru yang lainnya. "Pak Jokowi: Nah ini nih yg piral cuma sempak ma kutangan doang. Kamu cucu siapa toh nak?" seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait