Gala Sky Sebut Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Sudah Pergi, Doanya Bikin Terenyuh
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Bak sudah mulai mengerti, Gala Sky tak hanya menyebut jika orangtuanya yakni Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah pergi namun juga mendoakan keduanya. Bunyi doanya bikin terenyuh.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah menghembuskan napas terakhir pada 4 November 2021 silam dalam sebuah kecelakaan tunggal. Keduanya meninggalkan sang putra semata wayang yang saat itu belum genap berusia dua tahun. Tak pelak, banyak video Gala Sky saat mencari-cari Vanessa dan Bibi setelah kepergian keduanya membuat publik nyesek bukan main.

Kini Gala sendiri semakin tumbuh dengan baik di bawah pengasuhan keluarga mendiang Bibi. Hal tersebut juga tergambar dari video terbarunya yang viral. Pasalnya dalam video tersebut Gala yang sudah aktif berbicara membahas mengenai kedua orangtuanya. Bak sudah memahami situasi yang ada, Gala terdengar menyebut soal Vanessa Angel dan Bibi yang sudah pergi.

Tak hanya itu, Gala juga memanjatkan doa untuk kedua orangtuanya. Dibantu sang pengasuh, Gala mendoakan mendiang Vanessa dan Bibi untuk masuk surga.

"Mami papi udah pergi," ucap Gala. "Iya, semoga mami papi di sur...," ucap sang pengasuh. "(Sur)..ga," sambung Gala Sky.

Momen tersebut nampak terjadi jelang Gala Sky beranjak tidur. Setelah itu sang pengasuh mengajarkan doa sebelum tidur yang didengarkan dan direspons dengan sangat baik oleh Gala.


Tak sampai di situ, Gala tiba-tiba kembali menyampaikan ungkapan menyentuhnya. Seolah tengah berbicara kepada sang ayah dan ibu, Gala menyebut ingin bermain lagi nantinya setelah bangun tidur. Bahkan mengakhiri ucapannya tersebut, Gala lagi-lagi tak lupa berdoa untuk kedua orangtuanya yang telah tiada.

"Nanti kita main lagi ya sama papi sama mami. Masukin mami papi ke surga, aamiin," ucap Gala. "Mami papi, Gala bobok dulu yaah," celetuk bocah tampan tersebut.

Video Gala ini sontak memancing perasaan terenyuh dari publik. Mereka dibuat nyesek mendengarkan ucapan Gala yang seolah sudah mulai mengerti mengenai kepergian kedua orangtuanya.

"Nyesek itu rindu pada orang yg sudah tidak ada didunia," ujar @puput*****. "Pas liat igs semalam langsung kejerrr sekarang liat lagi," ungkap akun @r.m******. "Masya allah gala,,selalu inget doain mami papi ya," tutur akun @puri***** menambahkan emoji menangis.

Di sisi lain, perasaan kagum juga berdatangan melihat tumbuh kembang keponakan Fujianti Utami ini. Netter mengacungi jempol keluarga H. Faisal yang dinilai berhasil merawat dan mendidik Gala Sky dengan baik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru