Jinni Eks NMIXX Jadi Korban Rumor Negatif Akibat Tindakan JYP Entertainment
Instagram
Selebriti

Seiring dengan keluarnya Jinni dari NMIXX, rumor yang belum dikonfirmasi tentangnya seperti rumor kencan, rumor kehamilan, dan masalah kesehatan juga tersebar di dunia maya.

WowKeren - Pada 9 Desember, JYP Entertainment mengumumkan kepergian Jinni dari NMIXX dan pemutusan kontrak eksklusifnya dengan JYP karena alasan pribadi. Itu adalah pemberitahuan mendadak tanpa penjelasan yang meyakinkan sehingga merugikan Jinni yang jadi dililit rumor tak sedap.

Setelah konten Jinni dihapus dari akun NMIXX, netizen menemukan bahwa Mnet menghapus jejak idol tersebut yang tampil di panggung MAMA Awards 2022 yang digelar pada 29 November. Saat itu, NMIXX tampil bersama girl grup lainnya.

Pada 12 Desember, channel YouTube Mnet K-POP memposting video berisi 10 performance dengan jumlah view terbanyak di MAMA 2022. Dalam video ini, member girl grup rookie seperti NMIXX, Kep1er, IVE, NewJeans, dan LE SSERAFIM membawakan lagu "Cheer Up" milik TWICE dan highlight dari lagu debut masing-masing grup ditampilkan.

Sebelum penampilan "Cheer Up" TWICE, masing-masing grup menampilkan bagian ikonik "Shy Shy Shy", tapi dalam video tersebut, bagian NMIXX telah diedit sepenuhnya. Ada bidikan close-up Jinni selama performance "O.O" NMIXX di siaran utama, tapi diganti dengan bidikan penuh dari penonton di video.


Jinni Eks NMIXX Jadi Korban Rumor Negatif Akibat Tindakan JYP Entertainment

Wikitree

Dalam video di balik layar penampilan bersama girl grup generasi ke-4 di MAMA 2022 yang dirilis pada 13 Desember, terlihat latihan member NMIXX sebelum tampil, namun sebagian besar adegan di mana Jinni tampil bersama member lain telah diedit.

Mulai 14 Desember, penggemar melihat penghapusan postingan terkait Jinni secara real-time di SNS resmi JYP Entertainment. Netizen berkomentar bahwa perlakuan ini memunculkan banyak spekulasi yang berujung pada rumor negatif tentang Jinni.

Netizen berkomentar, "Mereka mencoba mengubahnya menjadi seseorang yang tidak pernah ada", "Kenapa mereka memperlakukannya seperti anak-anak yang melakukan kekerasan di sekolah?", "Kenapa kamu menghapus keberadaannya?", "Apa dia melakukan kejahatan?", "Mereka memperlakukannya seperti penjahat", "Apakah mereka harus bertindak sejauh ini?", "JYP menakutkan", dan banyak lagi.

Sementara itu, Jinni pernah menjadi trainee di JYP selama kurang lebih 7 tahun, sehingga kepergiannya yang tiba-tiba dari NMIXX semakin mengejutkan para penggemar. Seiring dengan keluarnya Jinni dari NMIXX, rumor yang belum dikonfirmasi tentangnya seperti rumor kencan, rumor kehamilan, dan masalah kesehatan juga tersebar di dunia maya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru