Wendy Walters Pamer Masak Aneka Menu Usai Reza Arap Curhat Sering Makan Mie Instan
Instagram/ybrap
Selebriti

Wendy Walters pamer keahlian memasak beraneka macam menu lewat media sosialnya. Postingan terbaru Wendy itu bak menjawab curhatan Reza Arap yang mengaku akhir-akhir ini kerap mengonsumsi mie instan.

WowKeren - Reza Arap baru saja menyita perhatian publik lantaran curhat akhir-akhir ini kerap mengonsumsi salad dan mie instan. Arap juga memamerkan kala dirinya hanya makan sepiring nasi putih dan telur ceplok lengkap dengan tambahan kecap.

Alhasil, warganet mulai prihatin dengan pola makan Arap pasca berpisah dari Wendy Walters. Kehidupan Arap pasca digugat cerai Wendy juga kerap membuat publik penasaran.

Bak menjawab curhatan Arap, Wendy baru-baru ini memamerkan keahlian masak melalui Story Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Wendy terlihat seperti tengah masak besar.

Beraneka bahan dan lauk pauk terjejer di atas meja dapur Wendy. Perempuan 26 tahun itu juga menunjukkan skill memasak yang ia kuasai. Wendy terlihat terampil dalam memasak bak istri idaman.

Photo-INFO

Story Instagram Wendy


Wendy tampak memasukkan beraneka bumbu dalam masakannya. Menu masakan yang dominan rasa pedas itu terlihat lezat dengan perpaduan warna khas sambal dan rempah-rempah.

Wendy juga menunjukkan ketika menu masakannya telah siap disajikan. Wanita keturunan Tionghoa itu memuji masakannya begitu lezat dan segera menyantapnya. "ENAK BANGET TOLONG," tulis Wendy di akhir Story.

Di sisi lain, perceraian Wendy dan Arap masih dalam proses pengadilan. Di tengah isu hadirnya orang ketiga dalam pernikahan mereka, Wendy sempat mengisyaratkan trauma. "F**k around? Thank you for the trauma (Persetan? Terima kasih atas traumanya)," tulis Wendy beberapa waktu lalu.

Sementara, Arap pernah mengungkap kriteria pasangan idaman usai berpisah dari Wendy. Musisi yang tergabung dalam grup musik Weird Genius itu mengaku menyukai wanita asli Asia.

Arap juga jatuh hati dengan wanita berambut dan bertubuh pendek. "Hmm, Asian, short (tubuh pendek) with short hair (rambut) as well," beber Arap.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru