Ruben Onsu Pamer Foto Versi AI Avatar yang Baru, Disebut Mirip Polisi India
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Dalam seluruh potret versi avatarnya, Ruben Onsu tampak berkumis dan berjenggot tipis. Dalam salah satu foto, Ruben Onsu tampak mengenakan topi koboi ala karakter Indiana Jones.

WowKeren - Ruben Onsu turut meramaikan tren AI Avatar di media sosial. Suami Sarwendah tersebut kembali membagikan sejumlah potret versi avatarnya ke Instagram.

Dalam seluruh potret versi avatarnya, Ruben Onsu tampak berkumis dan berjenggot tipis. Dalam salah satu foto, Ruben Onsu tampak mengenakan topi koboi ala karakter Indiana Jones.

"Hello sir. #rubenonsu #bensu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker," tulis Ruben Onsu.

Potret versi avatar Ruben Onsu langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Beberapa menilai salah satu potret Ruben Onsu mirip dengan polisi India. Ada juga yang menilai potret Ruben Onsu versi avatar mirip dengan Betrand Peto.


"Kayak polisi india ayah," komentar salah satu netizen. "Yang ke 7 malah kayak polisi India," tambah netizen lain.

"Klo ini filternya lbh LAKI. iya kan yah bensu. tp ada yg kyk pak arif dirgantara," tulis salah satu netizen. "Wajah onyo ketika udh jadi bapak" mirip ayah ruben pasti nya," komentar yang lain.

Sebelumnya, Ruben Onsu sudah pernah membagikan potret versi AI Avatar. Foto-foto hasil avatar Ruben Onsu kala itu juga terlihat tampan dengan pose yang sama. Namun, ada satu foto yang memperlihatkan muka samping dari Ruben Onsu.

"Ngikut aja deh yg lagi kekinian katanya," tulis Ruben Onsu sambil menambahkan emoji tertawa di Instagram pada hari ini, Jumat (9/12).

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru