Gala Sky Makin Pintar Main Musik, Ucapan Vanessa Angel Bakal Bangga Bikin Terenyuh
Instagram/galaasky
Selebriti

Gala Sky yang kini berusia 2 tahun tumbuh makin pintar. Kabar terbarunya, putra mendiang Vanessa Angel ini sudah aktif bermain musik yang disebut akan membuat bangga mendiang kedua orangtuanya.

WowKeren - Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kini tumbuh makin pintar dan menggemaskan. Bocah laki-laki 2 tahun ini pun menjadi kesayangan banyak orang.

Terbaru, Gala Sky sudah pintar bermain musik. Dalam unggahan yang dibagikan di akun centang biru @galaasky pada Sabtu (17/12), Gala Sky asyik bermain drum. Dari sebuah video singkat yang dibagikan, Gala Sky tampak sudah jago memakai stick kemudian memukulkannya ke drum.

Keterangan yang ditulis dalam video Gala Sky main drum pun tak kalah menarik sekaligus buat nyesek. Pasalnya Gala Sky seakan berbicara dengan mendiang Vanessa Angel.

"Mii liat mi gala main musik, mami pasti banggaa sama gala," tulis akun @galaasky. Postingan Gala Sky ini pun langsung diserbu warganet dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka turut meyakini Gala Sky akan tumbuh jadi pemusik profesional yang pastinya akan membuat Vanessa dan Bibi bangga.


Photo-INFO

Instagram

"@galaasky wiiii gala kewreeeen mami papi bangga bgt liat galaskyyyy pastiiii, Masya Allah," kata Anggita Sari. "Mami pasti bangga galakai ! karena keinginan mami terwujud ! Galakai suka musikk," sambung akun @choco***. "Gue yakin gala pasti bakal pinter bgt nanti gedenya, dr sekarang aja dia perkembangannya pesat dan bagus bgt, jadi anak pinter, baik dan sholeh ya gala ganteng," tambah akun @hspt***.

Gala Sky

InstaStory

Hal yang sama juga diungkap oleh Fujianti Utami alias Fuji An, sang tante, yang mengunggah momen Gala Sky bermain drum. Ia juga menyinggung tentang sosok mendiang kakak iparnya.

"Kavanes liat kaaak, gala main musik," tulis kekasih Thariq Halilintar itu di InstaStory disertai dengan simbol hati. Sebelumnya Gala Sky juga menjadi sorotan karena mendoakan Vanessa dan Bibi yang sudah ada di surga. Gala tampaknya memang sudah mengerti bahwa kedua orangtuanya sudah tiada.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru