Puji Film 'The Big 4', Ernest Prakasa Ngaku Alami Dejavu
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa mengaku telah menonton film 'The Big 4'. Setelah menonton film tersebut, Ernest Prakasa memberikan pujian sekaligus mengaku dejavu tentang hal ini.

WowKeren - Ernest Prakasa diketahui ikut menghadiri Gala Premiere film "The Big4". Film garapan Timo Tjahjanto itu diketahui telah tayang di Netflix.

Setelah menonton film tersebut, Ernest menyampaikan pujian lewat cuitan di akun Twitter pribadi. Ernest pun mengaku seperti mengulang kembali momen saat ia hadir di gala premiere film "The Night Comes For Us". Ernest menyebut kedua film itu berhasil membuatnya speechless.

"Abis pulang dari gala premiere The Big 4, deja vu abis pulang dari gala The Night Comes For Us. Pokonya klo abis nonton film Timo gw sampe rumah cuma bisa bengong aja udah kayak orang kesambet," cuit Ernest Prakasa di Twitter pada Jumat (16/12).

Selain itu, Ernest Prakasa berpendapat bahwa cerita dalam film tersebut nyata. "Ini seperti sesuatu yang sangat dekat (dilakukan oleh banyak ppl lho) namun sejauh ini (tahun cahaya ke depan dalam pengerjaan). Nyata," ucap Ernest Prakasa dalam bahasa Inggris.


Puji Film \'The Big 4\', Ernest Prakasa Ngaku Alami Dejavu

Twitter

Cuitan Ernest Prakasa itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengaku setuju dengan pernyataan Ernest Prakasa yang menyebut film tersebut bagus.

"Martino Lio bagus bangett!!! Big4 seruuu, ditunggu sekuelnya," komentar salah satu netter. "Big4 sangat oke," kata netter lain.

Film "The Big 4" dibintangi oleh Putri Marino, Abimana Aryasatya, Kristo Immanuel, Arie Kriting dan masih banyak lainnya. Film itu mengisahkan tentang seorang detektif bernama Dina (Putri Marino).

Dina pergi ke suatu pulau terpencil untuk menyelidiki kematian ayah kandungnya. Sesampainya di pulau tersebut, Dina mengetahui bahwa sang ayah dulunya adalah pemimpin kelompok pembunuh bayaran.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait