Putus dari Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Marah usai Sang Ibu Dituding Jadi Penyebabnya
Instagram/feliciatissue
Selebriti

Felicia Tissue mendadak mengeluarkan amarahnya usai sang ibunda dituding menjadi penyebab dirinya putus dari Kaesang Pangarep. Felicia lantas menegaskan hal ini.

WowKeren - Felicia Tissue marah besar usai melihat berita tentang fitnah yang ditujukan kepada sang ibunda, Meilia Lau. Pasalnya, ada pemberitaan yang menuding sang ibunda menjadi penyebab dirinya putus dari sang mantan kekasih, Kaesang Pangarep.

Melalui unggahan di laman akun Instagram pribadi, Felicia Tissue mengaku menerima kiriman dari berita-berita yang penuh dengan kejanggalan. Bahkan, Felicia menyebut pemberitaan itu adalah pencemaran nama baik.

"Bbrp hari ini kami msh menerima lg kiriman dari berita” diluaran yg isinya penuh kejanggalan dan bisa dibilang, kalau berita bohong itu adalah penipuan dan pencemaran nama baik!" tulis Felicia Tissue di Instagram pada hari ini, Sabtu (17/12).

Tak hanya itu, Felicia Tissue bahkan menantang dengan meminta barang bukti tentang sang ibunda menjadi penyebab dirinya putus. Pasalnya, Felicia Tissue mengaku memiliki bukti sangat kuat dan bisa membantah soal berita tersebut.


Putus dari Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Marah usai Sang Ibu Dituding Jadi Penyebabnya

Instagram

"Anda memberitakan hal ini? Berani ga anda mempertanggung jawabkan di persidangan nanti? Kita bawa saja ke ranah hukum. Mari adu bukti karena saya punya bukti yg sangat kuat dan kita yakin BERITA ANDA SALAH BESAR DAN FITNAH!," kata Felicia Tissue.

"Apakah masih ada hukum di negara kita? Karena ini sangat keterlaluan. Apakah anda sdh memikirkan dampaknya terhadap mental seseorang dan keluarga kami!? Karena fitnah itu kejam dan mempunyai dampak yg besar bagi yg difitnah," lanjut Felicia Tissue.

Selain itu, Felicia Tissue merasa banyak pemberitaan yang membolak-balikan cerita sebenarnya tentang hubungan asmaranya yang kandas. "Org yg anda beritakan itu sdh memilih caranya utk berbuat hal yg menyakitkan kepada saya! Jd jgn di bolak balik lg cerita yg sebenarnya!" tutur Felicia Tissue.

"Coba cermati berita2 anda ini, selalu ingin menggiring opini, kami ini di pihak yg salah? Blm move on? Padahal anda sendiri yg mengganggu kehidupan kami! Krn sampai detik ini berita kepalsuan ini trs beredar di mana2!" ucap Felicia Tissue.

"Saya pun berfikir tujuannya apa sih..? Mencari apa dgn fitnahan ini? Dan lebih anehnya, berita” ini baru di munculkan saat ini. Kenapa ga waktu saya bertanya orang ybs itu ada dimana!?" pungkas Felicia Tissue.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait