Maia Estianty Nonton Final Piala Dunia Argentina Vs Prancis Dari Tribun VIP Bareng Suami Tajir
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty pamer momen langka saksikan pertandingan final piala dunia Argentina melawan Prancis langsung dari tribun VIP Qatar bersama sang suami tercinta, Irwan Mussry.

WowKeren - Maia Estianty dan sang suami, Irwan Mussry didapati menyaksikan pertandingan final Piala Dunia 2022 antara Argentina Vs Prancis langsung dari Qatar. Hal itu diketahui usai Maia memamerkan potret ia bersama sang suami berdiri di atas tribun VIP.

Pasutri tersebut juga terlihat mengalungkan bukti bertanda VIP di leher mereka. Maia terlihat bahagia dengan kaos putih dan celana jeans. Sedang, Irwan Mussry mengenakan kaos putih dan jas hitam.

Sebelum pertandingan dimulai, Maia menyapa para pengikut Instagram-nya. Ia mengaku sudah siap menikmati pertandingan kelas dunia tersebut. "Siap nonton !!! @irwanmussry #worldcup #qatar #fifaworldcup2022 #final #maiaestianty #irwanmussry," tulis Maia melalui laman Instagram pribadinya kemarin, Minggu (18/12).


Postingan Maia itu sontak menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang menyebut Maia keren lantaran dapat menyaksikan langsung pertandingan final piala dunia dari tribun VIP.

Kren bgt bundaaa nnntn lsng di Qatar 😍❤️," seru @si**. "Keren mbak ada disana melihat langsung Argentina juara dunia," kata @jo**. "Keren banget nonton langsung ke Qatar👏🔥🔥," puji @ne**. "Wah senangnya bisa nonton langsung👏 Semoga happy dn sehat2 bunda dn pak irawan😍," tulis @wo**. "Beruntung banget bunda maia bisa nonton langsung," imbuh @ma**.

Di sisi lain, Maia Estianty diketahui bukan satu-satunya artis Ibu Kota yang berkesempatan menyaksikan Piala Dunia dari tribun VIP. Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga berkesempatan untuk menyaksikan Piala Dunia dari private suite tribun VVIP.

Area private suite yang kerap dijuluki Skybox Raffi dan Gigi bahkan bersebelahan dengan adik Raja Qatar. Konon, Skybox adalah kategori seat termahal dalam ajang Piala Dunia. Pasalnya, setiap pemegang akses Skybox mendapat beragam fasilitas seperti makan minum dan ruang yang nyaman.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait